Sukses

Beauty

Aplikasi Eyeliner Tak Lagi Sulit, Lady Gaga Luncurkan Cat Eye Sticker

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga memang selalu tampil vava voom, dengan gaun avant-garde-nya. Bukan cuma gaun dan fashion sense-nya, makeup look Gaga belakangan ini juga banyak dibicarakan netizen. Gaga, meski mengenakan gaun unik dengan penampilannya yang bold, tampil selalu memukau. 

Riasan Gaga yang selalu sesuai dengan atribut yang dikenakannya tentu menekankan 'peran' yang saat itu sedang dia mainkan di atas panggung. Berbicara soal makeup, Gaga baru saja meluncurkan brand kecantikannya, Haus Laboratories pada September lalu. 

Seperti Fenty Beauty, Haus Laboratories juga mengeksplorasi ide mengenai inklusivitas di industri kecantikan. Namun, bukannya menghadirkan 40 lebih shades foundation, Gaga justru menekankan konsep yang dibawa oleh brand ini. Haus Laboratories membawa pesan self-love untuk seluruh orang di dunia. 

"Tuhan memberikan saya suara ini ada alasannya. Saya tidak tahu kenapa, saya bertanya kepada diri saya sendiri pertanyaan tersebut setiap waktu, tapi saya yakin untuk tidak akan pernah membuat sebuah beauty brand yang akan menggiring pada insecurity dan rasa takut pada diri orang-orang" jelas Lady Gaga seperti dikutip dari Grit Daily. 

 

Cat Eye Sticker

Dari sekian banyaknya produk makeup dari brand milik Gaga, ada satu yang paling unik dan menarik banyak perhatian para fans-nya. Stiker Cat-eye yang dinamakan Eye Armor Kit ini merupakan sebuah paket yang mengombinasikan liquid eyeliner dengan cat-eye eyeliner stickers. 

Jadi, stiker ini diletakkan pada ujung mata di area luar untuk menirukan wings yang kadang sangat susah untuk dibuat. Apa lagi, kalau Sahabat Fimela pemula atau juga pada saat sedang terburu-buru. 

Dibanderol dengan harga $35 per kit, kira-kira harga ini wajar atau terlalu mahal untuk sebuah makeup kit demi memiliki cat-eye-mu sempurna? 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading