Sukses

Beauty

Wujudkan Wajah Cerah dan Glowing dalam Semalam, Sleeping Pack Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Menjadi perempuan aktif, tak jarang kamu dituntut untuk beraktivitas hingga malam hari. Ujung-ujungnya bukan hanya bikin tubuh terasa lelah, tapi juga berdampak pada kondisi kulit yang kusam dan tak terawat.

Untungnya, perkembangan tren dalam dunia skincare terus menghadirkan solusi perawatan kulit terbaru yang efektif, mudah dan praktis, salah satunya sleeping mask. Tak perlu mencari brand luar, kini hadir Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask  yang terjamin halal dan mampu mengembalikan kesegaran dan kulit yang cerah dalam waktu semalam.

Formula Juara untuk Kulit Glowing dan Lembap dalam Semalam

Produk terbaru dari Wardah Skin Innovation ini bukan hanya memanjakan kulit tapi juga bekerja intensif memperbaiki kulit berkat formula juara di dalamnya. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask memiliki teknologi Advanced-White Specific System yang mudah meresap ke dalam lapisan kulit epidermis dan menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Dilengkapi juga dengan teknologi Peptidefuse yang membantu meringankan kemerahan dan masalah lainnya yang dipicu paparan sinar UV maupun polusi, serta mengandung Crystal-white Active yang bikin kulit tampak cerah merata dan glowing. Dengan kandungan 3x lebih banyak zat aktif pencerah wajah, tidak heran jika Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask mampu memberikan hasil yang lebih intense ketimbang cream malam biasa.

Dalam 7 hari, Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask terbukti secara klinis membuat kulit wajah terasa lebih lembap, kenyal, lebih cerah, dan tanpa membuat kulit jadi berminyak. Bukan hanya itu saja, jika digunakan bersama rangkaian Wardah White Secret Series, hasilnya telah teruji klinis 2x lebih baik dalam memudarkan noda dan flek hitam di wajah.

Ringan Tanpa Sensasi Lengket atau Berminyak

Dibandingkan dengan face mask biasa yang cenderung berat, Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask memiliki tekstur gel yang agak pekat namun ringan dan lembut saat dioleskan ke kulit. Mudah meresap dan memberikan sensasi segar, kamu tak perlu khawatir kenyamanan tidurmu terganggu oleh rasa lengket atau berminyak usai menggunakan sleeping mask ini.

Dilengkapi dengan aroma CalmTherapy yang lembut dan menenangkan, kamu akan merasa nyaman sepanjang malam. Waktu tidur jadi lebih berkualitas, kamu pun terbangun dengan kulit wajah yang glowing dan perasaan rileks.

Cara Pakai

Dipakai sebagai tahap terakhir dari rutinitas perawatan kulit di malam hari, ada beberapa langkah sebelum menggunakan Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask. Awali dengan membersihkan kulit, memakai toner, serum, hingga krim malam, baru kemudian akhiri dengan sleeping mask.

Tak perlu khawatir akan mengurangi efektivitas serum dan night cream karena lapisan yang tipis dan watery ini justru mengunci bahan aktif dari skincare lainnya, sehingga terserap sempurna pada kulit. Bukan hanya itu saja, sleeping mask ini juga mencegah debu dan kotoran menempel pada kulit wajah selama tidur agar terbebas dari kondisi kulit yang kusam.

Cara pakainya cukup mudah, kok. Pertama, keluarkan gel Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask secukupnya dengan bantuan spatula mini yang disertakan dalam setiap kemasannya. Totolkan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan dagu lalu ratakan dengan lembut ke seluruh permukaan kulit dengan gerakan mengarah ke luar. Biarkan semalam dan baru bilas dengan air bersih saat bangun di pagi hari.

Gunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk hasil kulit yang lembap dan glowing alami dalam semalam. Jika kulit terasa kering, coba oleskan lebih banyak sleeping mask sehingga kulit mendapatkan kelembapan yang lebih maksimal.

Yuk, wujudkan keinginanmu memiliki kulit yang glowing dan lembap dalam semalam bersama Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask! (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading