Sukses

Beauty

Serunya Me Time dengan 5 Varian Wardah Nature Daily Capsule Mask

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu senggang di tengah padatnya aktivitas seakan menemukan oase di tengah gurun pasir. Mumpung ada momen me-time untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, nggak ada salahnya untuk memanfaatkan waktu luang yang ada dengan dengan melakukan perawatan kecantikan. Nggak perlu ke salon atau klinik kecantikan kok, cukup manfaatkan produk terbaru dari Wardah yaitu Wardah Nature Daily Capsule Mask.

Trend Capsule Mask

Sudah tahu kan manfaat masker wajah untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik? Mampu mengatasi setiap masalah kulit, misalnya kulit kering atau berminyak, berjerawat, kusam, hingga mencegah penuaan dini, sayangnya produk yang dijual di pasaran biasanya isinya cukup banyak. Terpaksa harus menghabiskannya sebelum menjajal masker wajah lainnya, kamu pun jadi ragu untuk mengeluarkan uang lebih demi membeli variasi masker wajah lainnya.

Kegelisahanmu akhirnya dijawab dengan persembahan spesial dari Wardah Skin Innovation. Menghadirkan Wardah Nature Daily Capsule Mask, kini kamu dapat memanfaatkan masker wajah yang dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga mudah digunakan dan praktis, bahkan saat dibawa bepergian.

Tersedia Dalam 5 Varian Masker Wajah

Disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, Wardah Nature Daily Capsule Mask memiliki 5 varian masker. Ada Tea Tree dengan tekstur clay mask yang menyerap minyak dan membersihkan hingga ke dalam pori kulit, Orange Pomelo berupa masker bilas yang efektif mencerahkan wajah, dan Alpine Apple dalam bentuk masker gel untuk merawat tekstur kulit wajah.

Tak ketinggalan Amazonian Acai Berry berupa masker gel antioksidan dengan butiran ekstrak buah berry yang unik untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas. Last but not least, Milky Oat dalam bentuk scrub mask yang ampuh mengangkat sel kulit mati. Dapat digunakan 2-3 kali, Wardah Nature Daily Capsule Mask yang dibanderol seharga Rp 19 ribu per varian ini bisa jadi solusi hemat dan praktis untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulitmu.

Terbuat dari Bahan Alami

Kelima varian Wardah Nature Daily Capsule Mask ini masing-masing terbuat dari bahan alami terpilih yang memberikan manfaat berbeda buat kulitmu. Kemasannya yang mini membuatmu bisa membelinya dalam jumlah banyak dan bebas mencoba berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Dikemas menarik dan modern, masker wajah di dalamnya terjamin tetap segar untuk penggunaan berikutnya.

Ada 5 bahan alami yang hadir dalam 5 varian Wardah Nature Daily Capsule Mask. Mulai dari Tea Tree yang hadir dengan jenis clay mask dan berfungsi sebagai oil control, atau menyerap kelebihan minyak dan membersihkan pori. Selanjutnya rasakan manfaat dari Orange Pomelo yang hadir dalam jenis wash off mask dengan fungsi brightening atau mencerahkan wajah.

Ada juga bahan Alpine Apple yang berupa gel mask dengan fungsi skin repair atau merawat tekstur kulit wajah. Sementara itu, varian Amazonian Acai Berry memiliki kandungan antioksidan untuk menjaga kulit dari polusi dan radikal bebas. Terakhir, varian Milky Oat bekerja sebagai scrub mask untuk mengangkat sel kulit mati secara maksimal dari permukaan kulit.

Cara Pakai Mudah

Ingin mengisi me time dengan menjajal Wardah Nature Daily Capsule Mask? Caranya gampang banget, kok. Pertama, pilih varian masker untuk mengatasi masalah kulit yang lagi kamu hadapi.

Setiap varian memiliki tekstur yang berbeda sehingga memberikan sedikit perbedaan pada cara pemakaiannya. Seperti Tea Tree dalam bentuk clay mask yang dapat dioleskan pada wajah yang telah dibersihkan lalu tunggu sekitar 15-20 menit hingga kering, baru dibilas dengan air. Begitu juga Orange Pomelo dengan jenis wash off mask yang harus didiamkan selama 10 menit sebelum dibilas dengan air.

Sedangkan Alpine Apple dan Amazonian Acai Berry yang berbentuk gel cukup diaplikasikan dengan lembut pada wajah yang sudah dibersihkan. Terakhir, Milky Oat berwarna putih dengan scrub oat dapat disertai dengan pijatan lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan diakhiri dengan membilasnya menggunakan air hingga bersih.

Selain bikin kulit wajah terasa segar dan ternutrisi, aroma Wardah Nature Daily Capsule Mask yang lembut saat digunakan membuat me-time kali ini terasa makin rileks dan menyenangkan. Kini kamu bebas menjajal berbagai masker sesuai kondisi kulit dengan pemakaian yang praktis dan tentunya lebih hemat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading