Sukses

Beauty

5 Tren Gaya Rambut yang Akan Mendominasi di Tahun 2020

ringkasan

  • 5 tren gaya rambut 2020 ini bisa jadi panduan untuk dibawa ke salon favoritmu
  • Segarkan juga rambut bob dengan variasi gaya bertekstur yang booming di tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Rambut baru di awal tahun seperti sudah sebuah tradisi. Sebab tahun baru menjadi sebuah trigger untuk memulainya dengan sesuatu yang fresh seperti new haircut.

Bagimu yang memiliki rambut terpopuler 2019 yaitu bob blunt, tetap masih bisa memperbaruinya dengan beberapa penyesuaian. Seperti potongan rambut Kerry Washington di tahun 2020, bobnya memiliki tekstur dan bisa disisir ke tengah atau bagian samping.

Namun bagi yang ingin memanjangkan rambut, sontek saja gaya Jennifer Lopez dan Kim Kardashian yang bisa jadi inspirasi. Atau jika ingin memiliki rambut panjang menawan secara instans, klim ekstensi bisa menjadi bantuan yang tepat.

Nah, untuk membantumu mengetahui potongan rambut paling pas di tahun baru, berikut lima rekomendasinya. 5 gaya rambut ini diprediksi akan mendominasi sepanjang tahun 2020 yang bisa ditunjukkan ke penata rambut favoritmu melansir dari Instyle.

Bob Blunt bertekstur

Sepanjang 365 hari terakhir, pasti sering melihat banyak variasi potongan rambut bob blunt. Tren rambut pendek masih memiliki banyak penggemar di tahun 2020. Cobalah potongan klasik yang memiliki tekstur pada bagian ujung rambut untuk tampilan yang lebih chic.

Rambut Super Panjang

Rambut panjang tidak pernah ketinggalan zaman, dua seleb yang sedang memanjangkan rambut mereka dalah J.Lo dan Kim K. Belakangan keduanya tampil dengan rambut Rapunzel yang panjang dengan layer yang hampir tak terlihat. Jika ingin memiliki rambut panjang instan, extensions di tempat terpercaya selalu bisa jadi opsi andalan.

The Shag

Setelah bob, tidak ada potongan serbaguna lainnya seperti the shag. Didefinisikan sebagai potongan dengan lapisan tebal yang bekerja pada setiap bagian rambut dan teksturnya. Dua contoh referensi potongan gaya rambut khas adalah Taylor Swift dan ikal Sandra Oh.

Layer Tak Terlihat

Kebalikan dari Shag, potongan ini terdiri dari lapisan-lapisan halus nyaris tak terlihat yang biasanya dimulai dari bawah dagu untuk memberikan volume rambut ekstra dan gerakan tanpa mengorbankan panjang. Teknik layering ini biasanya bekerja paling baik untuk rambut sedang hingga panjang.

Pixie berlapis

Bob bukan satu-satunya potongan rambut pendek yang akan booming pada tahun 2020. Tahun ini gaya klasik layer lembut juga mendominasi seperti yang terlihat pada Charlize Theron dan Ruth Negga.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading