Sukses

Beauty

Keseruan Berburu Hadiah Akhir Tahun Bersama Fendi

ringkasan

  • Keseruan berburu hadiah akhir tahun bersama Fendi
  • Fendi Christmas hadirkan deretan koleksi tas glamor untuk sempurnakan momen akhir tahun

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memeraihkan akhir tahun, Fendi menyelenggarakan perburuan yang tak terduga di Palazzo Della Civilta Italia, Roma. Dalam rangka perayaan Natal di kota asal Fendi, Roma. Sejumlah keseruan bernuansa playful sangatlah sayang jika terlewatkan begitu saja. Momen ini tentu akan memeriahkan agenda akhir tahun yang kian semarak.

Dalam kesempatan ini, maka sejumlah grup anak muda turut hadir untuk ikut berpartisipasi dalam permainan petak umpet di Palazzo Della Civilta Italia, untuk mencari Fendi peekaboo dan Baguette bags yang tersembunyi. Mereka memulai perburuan dengan berdansa sambil mencari harta karun tersembunyi dengan pengalaman menyenangkan di tengah Eternal City yang menjadi simbol dari persahabatan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vogue Taiwan (@voguetaiwan) on

Pencarian harta karun Fendi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELLE Thailand (@ellethailandofficial) on

 

Meliputi warna gold dan silver untuk musim ini, maka koleksi dari Metallic Capsule Collection ini akan memberikan twist meriah pada selebrasi Natal tahun ini. Bahkan tas Baguette yang ikonik dengan nuansa warna cerah dengan aksen embossed juga akan menjadi rangkaian yang membedakan dari deretan koleksi small leather goods, termasuk dompet dan tempat kartu.

Koleksi ini tentunya akan sangat pas untuk digunakan sebagai penyempurna tampilan akhir tahun yang semarak maupun dijadikan hadiah yang sempurna.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading