Sukses

Beauty

4 Alasan Produk Kecantikan Korea Diminati Perempuan di Dunia

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun kebelakang, produk kecantikan asal Korea Selatan menjadi favorit bagi kebanyakan perempuan termasuk Indonesia. Nah, apakah sahabat Fimela salah satu penggunnya?

Dilansir dari womendailymagazine, ternyata ada beberapa fakta mengapa produk kecantikan Korea sangat diminati, yuk intip. 

1. Orang Korea memiliki kulit paling sempurna dan bercahaya

Orang Korea memulai perawatan kulit mereka, sejak kecil. Tak hanya perempuan, bahkan anak laki-laki diajarkan teknik yang tepat dalam merawat kulit mereka, seperti pengelupasan kulit dan pelembap kulit.  Itu sebabnya merawat kulit menjadi rutinitas bagi mereka.  Dengan kulit sehalus dan mulus seperti milik mereka, siapa yang tidak akan percaya pada produk mereka, kan?

2. Berfokus pada perbaikan kulit daripada menyembunyikan ketidaksempurnaan

Perawatan kulit Korea berfokus pada mencari penyebab utama masalah kulit sementara merek barat lebih menekankan untuk menutupinya.  Merek Korea, jika diperhatikan, memiliki lebih banyak produk perawatan kulit daripada makeup.  Bagaimanapun, kulit yang sehat menjadi pilihan, dibandingkan mengunakan alas bedak.

3. Merek Korea memiliki bahan alami

Produk Korea terkemuka di pasar, menggunakan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Dengan lebih sedikit bahan kimia dalam produk mereka, para beauty antusias lebih menyukainya karena membuat kulit lebih lembut.

 4. Produk-produk ini relatif lebih murah daripada produk dari negara barat

Walaupun memiliki banyak manfaat, produk kecantikan Korea dijual dengan harga yang relatif ramah di kantong. Sebab Mahal tidak selalu berarti kualitas terbaik. 

#Growfearless with FIMELA

;
Loading