Sukses

Entertainment

Ngabuburit Seru di Bulan Ramadan, UN1TY Berbagi #UnlimitedKebaikan dalam Smartfren WOWTalks

Fimela.com, Jakarta Berbagai kegiatan positif bisa membuat Ramadan semakin penuh berkah. Nggak heran jika di bulan suci ini banyak umat muslim yang berlomba-lomba dalam berbagi kebaikan untuk memperoleh keberkahan. Bulan Ramadan pun penuh #UnlimitedKebaikan bersama UN1TY yang hadir dalam event spesial Smartfren WOWTalks edisi bulan puasa yang berlangsung secara live streaming pada 8 April 2022 di Vidio.com.

Seperti apa sih keseruan UN1TY yang berbagi #UnlimitedKebaikan di bulan Ramadan? Intip kembali flashbacknya di sini, yuk!

Ternyata Ada Member UN1TY yang Pernah Juara Lomba Ngaji

Dalam edisi spesial Smartfren WOWTalks kali ini, para member UN1TY berbagi cerita tentang antusiasme mereka menjalani ibadah di bulan Ramadan. Terlebih karena tahun ini bisa kembali menjalani kegiatan puasa dengan normal, yaitu bisa buka bersama di luar rumah.

Obrolan seru tersebut juga mengungkap banyak fakta menarik yang belum banyak diketahui YOUN1T. Salah satunya adalah talenta member UN1TY yang nggak diduga-duga. Selain jago nyanyi dan dance, ternyata ada salah satu member UN1TY yang pernah juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Sumatera Barat, yaitu Shandy!

“Juara lomba ngaji itu pas SD, ngaji dikhatamkan, lalu dilombakan, juara 3 waktu itu,” ungkapnya.

Content Creator Hits Jakarta Menambah Keseruan

Sesi Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan kali ini juga menghadirkan banyak keseruan lain. Salah satunya adalah lewat kehadiran guest star lain, yaitu Oza Rangkuti. Sosok ini dikenal sebagai content creator hits sekaligus komika yang sering bikin konten ala bahasa gaul anak Jaksel.

Oza membagikan banyak bocoran tentang referensi tempat bukber favorit. “Anak Jaksel tuh sukanya tempat yang estetik buat upload di Instagram, jadi engagement bagus,” ungkapnya.

Obrolan makin seru dan penuh gelak tawa karena Oza mengajari UN1TY beberapa kosa kata bahasa Jaksel. Misalnya saja istilah 'sleep call' yaitu kegiatan teleponan sama pacar.

“Kenapa sleep call? Karena biasanya kalau teleponan sampai ketiduran,” jelasnya.

Acara ini juga bikin baper YOUN1T yang nonton di rumah. Apalagi saat Oza membuat kuis adu cepat yang harus dijawab member UN1TY.

 “Selalu terlintas di pikiran tetapi tak bisa bersama namanya?” tanya Oza. Pertanyaan ini pun langsung dijawab dengan cepat oleh Fiki yang menyebutkan, "Mantan". Nggak heran kalau jawabannya langsung mengundang keriuhan para fans.

Ramadan Penuh #UnlimitedKebaikan

Smartfren WOWTalks Ramadan juga membagikan #UnlimitedKebaikan lewat berbagai penawaran menarik Paket Unlimited Nonstop 6GB plus kuota lokal hingga 4GB cuma Rp 30ribu untuk 30 hari. Jadi bisa internetan #NonstopHappyBebasWorry kapan saja seharian di semua aplikasi.

Dengan begitu, kamu masih bisa chatting, pesan makanan, sampai belanja online tanpa memotong pulsa bahkan saat kuota sudah habis. Ramadan juga makin seru karena ada gratis internetan Unlimited Malam dari jam 01.00 sampai jam 05.00 pagi. Cara mendapatkannya gampang banget, cukup dengan menukarkan 50 smartpoin di aplikasi mySF sampai dengan 30 April 2022.

Download langsung aplikasi mySF atau cek di www.smartfren.com. Yuk, buruan follow akun Instagram @smartfrenworld biar bisa mendapatkan berbagai update promo lain. Tonton keseruan Smartfren WOWTalks Ramadan #UnlimitedKebaikan bersama UN1TY di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading