Sukses

Beauty

Trik Membuat Alis dari 3 Titik Utama Sebagai Panduan

Fimela.com, Jakarta Salah satu fitur yang membentuk wajah adalah alis. Namun untuk membentuk alis yang sempurna tidaklah mudah. Sehingga perempuan bisa menghabiskan waktu yang cukup lama dalam rutinitas makeup hanya untuk membuat bentuk alis yang sempurna.

Melansir dari Purewow.com pada Senin (23/12/2019) pakar alis global untuk Benefit Cosmetics, Jared Bailey, memberikan tips dan trik untuk membuat alis yang sempurna.

"Wajah setiap orang sedikit asimetris dari satu sisi ke sisi lain, tetapi menggunakan hidung Anda sebagai titik pusat asal untuk alis akan memberikan keseimbangan ke seluruh wajah," ungkap Jared Bailey.

Bailey hanya memberlakukan tiga langkah mudah dan cepat untuk membuat alis. Bagaimana caranya?

1. Menemukan titik awal membuat alis

Gunakan pensil dan temukan salah satu ujung pensil di lekukan hidung dan tarik garis lurus ke bagian alis. Tandai dan inilah menjadi titik membuat alis dimulai.

 

2. Menemukan titik tertinggi alis

Tempatkan pensil alis di sepanjang tepi luar hidung. Tarik garis diagonal di wajah melalui mata. Ini menjadi titik lengkungan alis atau bagian tertinggi dari alis.

3. Menemukan titik akhir alis

Tarik garis diagonal dari luar hidung menuju sudut luar mata. Ini menjadi titik akhir alis. Panjang alis sangat penting untuk memberikan proporsi pada wajah. Gunakan ketiga tanda ini sebagai panduan untuk memastikan di mana kamu bisa mengaplikasikan produk dan di mana rambut halus dihilangkan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading