Sukses

Beauty

5 Potongan Rambut Populer 2020 Terinspirasi dari Artis Dunia

Fimela.com, Jakarta Awal tahun menjadi waktu yang pas untuk memiliki penampilan yang baru, dengan mengubah potongan rambut. Tujuannya agar kita terlihat fresh hingga awet muda.

Di tahun 2020 nanti, ada beberapa potongan rambut yang bisa menjadi referensimu. Dilansir dari Instyle, gaya-gaya rambut ini akan populer di tahun yang baru. Apa saja? Yuk intip

1. Textured Blunt Bob

Dalam 365 hari terakhir, sahabat mungkin telah melihat banyak variasi potongan rambut. Namun, rambut bob masih akan terus tren di tahun 2020. Potongan bob klasik, dengan tekstur di ujungnya akan membuat tampilan lebih lembut.

2. Super long hair

Gaya rambut panjang tidak pernah ketinggalan zaman. Jika berniat memiliki gaya rambut panjang di tahun 2020, sahabat Fimela dapat sontek gaya dari Jennifer Lopez dan Kim Kardashian.

3. The Shag

Shag menjadi gaya rambut 70-an yang masih populer hingga saat ini. Gaya rambut lama dengan sentuhan modern layak menjadi inspirasi gaya rambut di tahun yang baru.

Taylor Swift menjadi salah satu penyanyi dunia yang menggunakan gaya rambut shag, dengan menggunakan poni tipis.

4. Invisible Layers

Potongan rambut ini terdiri dari lapisan-lapisan halus yang biasanya mulai di bawah dagu untuk memberikan volue rambut. Teknik layering ini biasanya bagus untuk rambut sedang hingga panjang. Dakota Johnson pun menggunakan gaya rambut ini.

5. Layered Pixie

Bob bukan satu-satunya potongan rambut yang akan booming tahun 2020. Namun, gaya rambut pixie seperti Charlize Theron dan Ruth Negga pun akan booming di tahun yang baru.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading