Sukses

Beauty

5 Makeup Inspirasi dari Artis Korea Untuk Acara Tahun Baru

ringkasan

  • Tampilan makeup untuk acara tahun baru 2020
  • Idola kpop bisa menjadi inspirasi riasan wajah di malam tahun baru

Fimela.com, Jakarta Malam tahun baru tinggal hitungan hari lagi, biasanya dirayakan dengan berkumpul dengan keluarga, teman, dan orang terkasih. Tentu penampilan pun nomer satu yang perlu diperhatikan ketika menghadiri acara-acara tersebut, terutama bagi perempuan.

Nah, jika sahabat Fimela mencari inspirasi riasan wajah. Idola K-pop pun dapat menjadi refrensimu lho, yuk intip dilansir dari Soompi.

1. Pastel Mix

Cerahkan penampilanmu dengan kombinasi makeup warna peach dan kuning, seperti TWICE's Chaeyoung, Sana, dan Dahyun, yang semuanya terlihat menggemaskan dan chic dengan gaya ini, dan melengkapi semuanya dengan beberapa kilau bintang. Mereka mencocokkan riasan mata mereka dengan lipgloss berwarna pink dan koral.

2. Pink Shine

APRIL's Naeun dikenal karena penampilannya yang muda dan senyum yang cantik. Ia menonjolkan wajahnya dengan nuansa eyeshadow merah muda yang berkilauan dan highlighted di pipi. Tampilan ini cocok dengan pesta siang atau malam hari.

3. Sweet Flush

Irene Red Velvet mengenakan blush on yang berlebihan untuk salah satu pemotretan majalahnya, menampilkan tampilan yang imut dan sultry look. Ini dapat memberi warna kulit yang sehat sekaligus membentuk wajahmu.

4. Subtle Freckles

Bintik-bintik palsu menjadi tren di Korea tahun lalu dan masih menjadi tampilan favorit seperti yang digunakan Taeyeon Girls 'Generation. Hanya saja kali ini, lebih halus dan terlihat alami. Sahabat Fimela dapat membuatnya sendiri dengan menggunakan pena eyeliner berwarna coklat muda berujung halus, eyeliner pensil, atau q-tip untuk menandai bintik-bintik itu. Lengkapi penampila dengan bibir merah mengkilap.

5. Bold and Brave

Warna bibir yang berani bisa menjadi sorotan utama penampilanmu. Sama seperti Hyuna, Sahabat Fimela dapat mencoba lipstik merah. Atau jika ingin lebih berani, pilih warna yang lebih gelap, lebih dalam dalam kombinasi anggur, ungu, dan abu-abu. Gaya ini paling baik untuk pakaian glamor.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading