Sukses

Beauty

5 Langkah Membuat Riasan Mata Cantik Berkilau ala Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra salah satu artis asal India, dikenal memiliki riasan wajah yang disukai banyak perempuan. Ia pun senang bereskperimen, terutama dengan riasan matanya.

Istri dari penyanyi dan aktor Nick Jonas ini indentik dengan riasan mata bernuansa metalik hingga chunky glitter yang sedang tren. Nah, jika ingin memiliki riasan mata yang berkilau seperti Priyanka Chopra berikut langkah-langkah penggunaannya, melansir dari Time of India.

1. Glitter Secukupnya

Kesalahan yang dilakukan banyak perempuan adalah mereka terlalu berlebihan menggunakan glitter. Sebaiknya hal pertama yang dilakukan, coba produk di tanganmu dan lihat seberapa mengkilapnya, dengan cara ini sahabat Fimela bisa mengontrol pemakaian glitter pada kelopak mata. Pastikan agar mata tidak terlalu mencolok, gunakan black liner dan coat mascara.

2. Produk tepat

Pilih produk mata yang paling nyaman dan cocok untuk sahabat Fimela. Jika seorang pemula, pilihlah jenis eyeshadow glitter jenis cream. Da bisa menggunakan stik dan pensil, yang dapat memberikan definisi yang lebih baik.

3. Hindari glitter jika memiliki mata sensitif

Pengaplikasian glitter dapat melukai mata dan kornea, apalagi jika memakai lensa kontak, pilihlah produk stik atau cream yang tidak akan rontok dan membuat mata iritasi.

4. Buat warna lebih

Untuk membuat riasan berkilau, dapat menggunakan eyeshadow berwarna nude terlebih dahulu, atau bahkan gunakan warna putih untuk membuat warna lebin pop.

5. Hapus kelebihan glitter

Ketika mebuat riasan mata berkilau, yang terbaik untuk memulai adalah mengaplikasian base. Setelah selesai, gunakan selotip di bawah mata dan di pipi untuk menghilangkan shimmer yang berantakan.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading