Sukses

Beauty

Rayakan Tahun Tikus Logam dengan Serum Prestisius Edisi Spesial

Fimela.com, Jakarta Mendekati tahun baru Imlek yang hanya dalam hitungan hari, sejumlah produk kecantikan beramai-ramai mengeluarkan edisi spesial. Salah satu merek skincare premium yang ikut merilis koleksi terbatas adalah Sulwhasoo. Sebagai brand kecantikan high-end asal Korea, setiap tahunnya selalu ada edisi spesial yang diluncurkan mewakilkan produk legendarisnya Sulwhasoo First Care Activating Serum.

Edisi kali ini "2020 First Care Activating Serum EX Limited Edition" hadir dengan desain elegan yang menyertakan ilustrasi seni bergambarkan tikus. Ya, di tahun 2020 kali ini, kita akan masuk ke dalam tahun tikus logam. Selain itu, ilustrasi bunga peony juga turut serta mempercantik kemasan dari serum prestisius ini. Peony adalah simbol dari keberuntungan dan dengan simbol tersebut, Sulwhasoo berharap para pelanggan akan mendapat keberuntungan dan kebahagiaan yang baik di tahun 2020 mendatang.

Merilis koleksi spesial ini, Sulwhasoo menggandeng Antoinette Poisson, seorang atelier Perancis yang juga bekerjasama dengan Gucci dan Diptyque. Faktanya, Antoinette sangat menyukai Sulwhasoo dan bersedia untuk membantu menjunjung kebudayaan agar sampai ke semua generasi secara signifikan dan penuh arti lewat kolaborasi ini. 

Rayakan Imlek dengan Sulwhasoo edisi terbatas

First Care Activating Serum EX sendiri adalah produk yang telah diciptakan sejak tahun 1997 sebagai serum berbahan dasar pengobatan herbal asal Korea yang dipakai sebagai langkah awal perawatan kulit sebagai boosting serum untuk memaksimalkan performa kulit.

Sejak pertama diluncurkan, produk ini masuk dalam kategori pionir dalam seluruh kategori skincare dan menjadi salah satu produk revolusioner yang masuk ke dalam rutinitas perawatan kecantikan para perempuan di seluruh dunia. Terus berkembang dan memberikan formula terbaik lebih dari 20 tahun, kini First Care Activating Serum EX bahkan masuk ke dalam kategori best seller secara global dalam brand Sulwhasoo.

Mengenal kandungan dalam boosting serum ini, Sulwhasoo menginfusi kandungan JAUM Balancing Complex™ yang sudah dipatenkan dengan kemampuan terbaik untuk memberikan keseimbangan pada kulit. Kandungan ini bahkan telah melewati 5 dekade masa penelitian. Selain itu, bunga peony, lotus, white lily, rehmannia, dan solomon seal, adalah kandungan lainnya yang dapat membantu mencerahkan kulit.

5 kandungan tersebut dikolaborasikan dengan rasio tertentu sehingga mampu memberikan manfaat nyata saat digunakan sebagai produk skincare. Apalagi dengan kandungan JAUM Balancing Complex™, kulit dapat lebih lembap, lebih kenal. dan berenergi, sehingga secara keseluruhan kulit akan terasa nyaman dan mencapai kondisi terbaiknya.

Untuk edisi spesial ini, Sulwhasoo First Care Activating Serum EX Limited Edition akan dirilis pada bulan Januari di seluruh Indonesia. Dengan harga Rp.2.100.000 untuk ukuran 120 ml, serum prestisius ini tentu akan jadi hadiah sempurna untuk orang terkasih atau diri sendiri.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Serum Green Tea dari Pulau Jeju Korea Hadir dalam Kemasan Imlek
Artikel Selanjutnya
Krim Prestisius untuk Peremajaan Area Mata