Sukses

Beauty

Insta Beauty Hadir untuk Wujudkan Impian Cantik yang Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan terus berkembang. Bahkan kini, setiap orang sudah sangat sadar akan penampilan mereka. Walau cantik adalah relatif, namun kini setiap orang semakin berlomba-lomba untuk menampilkan kecantikan terbaiknya lewat beragam cara.

Salah satu tren yang terus berkembang adalah dunia estetika. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya kemunculan klinik kecantikan yang menawarkan sejumlah perawatan wajah dan tubuh, untuk ciptakan tampilan yang lebih optimal. Salah satu tren yang sedang ramai diperbincangkan adalah tindakan untuk menyempurnakan bentuk wajah.

Untuk membuat wajah jadi lebih simetris dan sempurna, tentu bisa dilakukan dengan cara bedah atau tanpa bedah. Salah satu tenaga ahli yang menguasai bidang ini adalah Dr. Rudy Adiputra MARS, M.Biomed (AAM). Dirinya merupakan dokter lulukan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti tahun 2013 dan melanjutkan studi S2 dalam bidang Anti Aging Medicine di Universitas Udaya, Bali. 

Destinasi kecantikan untuk perawatan wajah dan tubuh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Filler Botox Threadlift Laser (@instabeautycenter) on

 

Untuk memperdalam ilmu dan pengetahuannya, ia juga mengikuti sejumlah seminar dan workshop skala nasioal hingga internasional dari para pakar di bidang kecantikan. Sebagai bentuk dedikasi nyata, maka ia juga mendirikan Insta Beauty yang merupakan klinik estetika terpercaya yang berada di Jl. Senopati No.15, Jakarta Selatan.

Mengusung filosofi "Semua Wanita Itu Cantik" maka Dr. Rudy Adiputra MARS, M. Biomed (AAM) berharap, di bawah naungan Insta Beauty maka mampu mewujudkan mimpi para perempuan Indonesia untuk tampil cantik bersinar dan penuh percaya diri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading