Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas di Golden Globes 2020

Fimela.com, Jakarta Ajang tahunan Golden Globes ke-77 pada Minggu (5/1/2020) kemarin meninggalkan begitu banyak momen tak terlupakan. Seperti pidato Michelle Williams dan Kate McKinnon yang menggugah, hingga penampilan para selebritis yang menawan saat berjalan di karpet merah. 

Di antara mereka, ada Priyanka Chopra Jonas yang hadir dengan penampilan sangat menawan. Menonjolkan pesona bold lip look, kecantikan Priyanka malam itu ternyata tidak dibuat hanya dalam beberapa jam saja. 

Makeup memang membantu menonjolkan dan mempertegas karakter look pada malam yang spesial tersebut, namun istri dari Nick Jonas yang berasal dari India ini sangat rajin merawat diri, termasuk kulit wajahnya. Apa rahasia pesona look Priyanka Chopra Jonas malam itu?

Classic Glam Look Buah Karya Mary Phillips

Di balik penampilannya yang memukau, ada tangan Mary Phillips, seorang makeup artist ternama yang juga kerap mendandani artis Hollywood lainnya. Hello Giggles menulis, untuk penampilan di malam Golden Globes 2020, Mary menggunakan Pat McGrath Skin Fetish Foundation dan Highlighter + Balm Duo untuk memberikan kesan kulit yang glowing, namun tetap natural. 

Sementara untuk riasan wajahnya, Mary menggunakan eyeshadow shades Tabboo, Dark, dan Statuesque dari tiga produk berbeda. Tidak lupa juga untuk mempertegas keindahan mata Priyankan dengan brown eyeliner. 

Terakhir, Priyanka menggunakan lipstik Pat McGrath MatteTrance Lipstick dengan shade Vendetta. Tidak heran, jika dari keseluruhan penampilan, warna bibir Priyanka yang paling menonjol. Lipstik ini memang terkenal dengan warna-warna bold-nya. 

Ternyata, rahasia kecantikan Priyanka malam itu tidak begitu sulit, ya! Kamu mungkin bisa menirunya untuk datang ke sebuah pesta atau acara-acara spesial. 

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading