Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Mencerahkan Kulit yang Jadi Tren di Amerika

Fimela.com, Jakarta Mencerahkan kulit menjadi tren skincare yang tengah berkembang di Amerika, khususnya untuk 2020. Hal ini disampaikan oleh Dena O'Loughlin selaku Vice President of Global Marketing & Product Development Jafra Cosmetics International.

"Ini menjadi tren di Amerika yang dibawa oleh Jafra secara global. Kami mencoba membawa ini sebagai tren global menggunakan kombinasi yang kuat dan terbukti secara sains," ungkap Dena O'Loughlin selaku Vice President of Global Marketing & Product Development Jafra Cosmetics International dalam peluncuran Luna White Series dari Jafra.

Menyambut tren kecantikan yang mencerahkan kulit, Jafra menghadirkan sejumlah rangkaian skincare yang disebut Luna White Series. Didominasi dengan teknologi RJx, membuat produk dalam lini skincare ini mampu buka hanya sekadar mencerahkan kulit melainkan juga membuatnya tampak lebih muda dan mengurangi pigmentasi pada kulit.

Terdiri dari lima produk, Luna White Series memiliki tiga bahan aktif yang dipadukan dengan RJx. Seperti Diguscosyl Gallix Acid yang kaya antioksidan dan meratakan warna kulit, Niacinamide yang mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan polusi, menyamarkan pori-pori, melembapkan secara aktif, dan membuat kulit tampak cerah. Ada juga Red Seaweed, Grape AHA, dan Yeast Extract yang kaya vitamin, mineral, dan antioksidan.

 

Mengandung tiga bahan aktif

Ketiga bahan aktif ini diaplikasikan pada rangkaian skincare yang terdiri dari Gel Cleanser, Whitening Serum Concentrate, Whitening Hydrogel Moisturizer, Whitening Daily Protector Board Spectrum SPF 30, dan White Clay Mask. Seluruh rangkaian skincare ini bisa digunakan pada siang dan malam hari, kecuali sunscreen. Sementara Clay Mask disarankan untuk digunakan dua kali dalam seminggu.

Dengan berbagai kandungan yang dimiliki Luna White Series, rangkaian skincare ini memiliki multi manfaat, yakni memutihkan, meratakan warna kulit, membantu mencegah penuaan, dan mengurangi garis halus. Sebagai produk mencerahkan kulit, Luna White Series tidak memiliki efek instant whitening sehingga aman digunakan semua jenis kulit dari berbagai usia.

 

Meski cukup tren di Amerika, skincare Luna White Series dari Jafra cocok digunakan oleh perempuan Asia terutama Indonesia dengan iklim tropis. Fungsinya untuk mengurangi tampilan bekas jerawat, kusam, flek hitam, dan warna kulit tidak merata.

Seluruh rangkaian skincare ini akan memberikan hasil mencerahkan kulit setelah empat minggu pemakaian secara rutin. Bagi kamu yang sedang menggunakan obat dari dokter bisa menggunakan rangkaian skincare ini kecuali Whitening Serum. Setelah satu hingga dua minggu lepas dari obat dokter, baru kamu bisa menggunakan rangkaian skincare secara lengkap untuk mendapatkan hasil maksimal.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading