Sukses

Beauty

Kini Ada Bedak Khusus untuk Dipakai di Area Payudara

Fimela.com, Jakarta Ketika berolahraga, keringat biasanya akan membasahi baju dan tubuh. Bukan cuma area ketiak saja, namun juga punggung dan area dada. Kadang kala, area dada yang basah karena keringat cukup membuat baju nampak sedikit transparan atau membentuk lekuk area payudara. 

Sebagian perempuan, mungkin kamu juga termasuk, kerap kali merasa tidak nyaman. Namun, deodorant atau antiprespirant hanya bisa digunakan pada area ketiak. Pasalnya, bagi pemilik kulit yang agak sensitif, menggunakan deodorant pada kulit dada akan menyebabkan iritasi. 

Sementara, bedak tabur bayi tidak cukup menahan keringat yang bercucuran di area dada. Namun, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir. Busy Philipps, penulis sekaligus bintang Hollywood, baru saja membagikan pengalamannya mengenakan sebuah produk yang mampu menahan keringat di area dada untuk perempuan, agar tidak nyeplak membentuk lekuk tubuh dan payudara pada saat berkeringat, terutama berolahraga. 

Lewat Instagram Story-nya, Busy menunjukkan produk baru yang dia sukai, MegaBabe's Bust Dust Anti-Boob Sweat Spray. Ini merupakan bedak tabur yang khusus diperuntukkan menahan keringan di area payudara. Dilansir dari Shape.com, Busy juga mengatakan kalau bedak ini tidak akan meninggalkan noda pada pakaian. 

Bahan Alami

Shape.com juga menulis, kalau produk ini mengandung bahan-bahan alami tanpa talc atau paraben. Sebagai gantinya, untuk menambah aroma, brand ini menambahkan lavender dan chamomile, sekaligus untuk merawat kulit di area dada. Kedua bahan alami ini juga berfungsi untuk membunuh bakteri yang menyebabkan keringat berbau tidak sedap. 

Meski bedak ini berbentuk spray, namun kemasannya tidak menggunakan botol aerosol. Sehingga kamu bisa mengaplikasikannya langsung ke kulit tanpa perlu khawatir efek samping jika terlalu banyak mengenakannya. 

Ada dua cara penggunaan. Sahabat Fimela bisa langsung mengaplikasikannya pada area payudara dan sekitar dada. Atau, bisa juga dengan mengaplikasikannya pada sport bra. Sahabat Fimela mulai tertarik untuk membelinya? Sayangnya, produk ini belum masuk ke Indonesia. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading