Sukses

Beauty

20 Warna Eyeliner dari Rihanna Tampilkan Tren Vibrant Makeup pada Mata

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun ini nampaknya Rihanna sedang kejar tayang untuk menampilkan tren makeup kekinian. Setelah hadir tampilan mata dramatis dengan Frontal Mascara, kini Rihanna melalui Fenty Beauty kembali melansir produk terbaru dengan tren makeup mata yang warna-warni.

Adalah Flyliner Longewear Pencil Eyeliner yang hadir dengan serangkaian warna terbaru untuk memberikan tampilan mata yang berbeda. Diformulasikan dalam bentuk pensil, membuat eyeliner warna-warni ini mudah untuk diaplikasikan.

Tak tanggung-tanggung, Rihanna merancang 20 warna sekaligus untuk koleksi eyeliner terbarunya ini. 20 warna ini dibagi dengan empat tekstur, yakni matte, metalik, shimmer, dan glitter.

Selain warna biru yang berani, silver yang berkilau, dan poppy pinks, Flypencils juga tersedia dalam beberapa warna netral. Seperti putih, cokelat, dan hitam klasik.

 

Formula yang tahan lama dan tahan air

Masing-masing varian bisa dipadukan satu sama lain, baik dari warna dan tekstur, untuk menghasilkan tampilan mata yang diinginkan. Banyaknya varian warna yang dihadirkan memungkinkan kamu untuk menggunakannya sebagai pengganti eyeshadow. 

Rihanna merancang Flyliner dengan formula yang creamy, memungkinkan eyeliner ini digunakan dengan mudah tanpa perlu diserut setiap kali ingin digunakan. Dirancang sebagai eyeliner yang tahan lama, Flyliner Longewear Pencil Eyeliner juga tahan air dan smudge resistant.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading