Sukses

Beauty

Serum Green Tea dari Pulau Jeju Korea Hadir dalam Kemasan Imlek

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun ke-20 perjalanan innisfree di kancah global, innisfree mengapresiasi pelanggannya di seluruh dunia dengan menghadirkan Green Tea Seed Serum Lucky Red Edition.

Green Tea Seed Serum merupakan boosting serum terlaris innisfree secara global, yang telah diperkenalkan sejak tahun 2010. Tahun ini, innisfree merilis edisi terbatas Green Tea Seed Serum dengan kemasan berwarna merah dan ornamen nuansa oriental untuk merayakan tahun baru Imlek bersama para pengguna setia Green Tea Seed Serum.

Terhitung hingga Oktober 2019, innisfree telah berhasil menjual lebih dari 24 juta botol Green Tea Seed Serum di seluruh dunia sejak pertama kali diluncurkan. Green Tea Seed Serum menjadi produk favorit pelanggan innisfree karena fungsi utamanya yaitu menghidrasi kulit.

Produk ini mampu membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti kondisi kulit kering, kusam, berminyak dan keriput akibat dehidrasi atau kurangnya kadar cairan pada kulit. Selain itu Green Tea Seed Serum juga memiliki tekstur ringan dan mudah meresap sehingga nyaman digunakan di tahap pertama rutinitas skincare.

 

Rangkaian perawatan green tea dari innisfree

Sebagai boosting serum unggulan, Green Tea Seed Serum pun dapat digunakaan tak hanya bersama produk-produk dari rangkaian Green Tea, tetapi juga produk-produk dari rangkaian lain innisfree. Seperti cleanser, pelembap, serum, hingga sunscreen.

Manfaat Green Tea Seed Serum

Green Tea Seed Serum mampu mengoptimalkan fungsi produk yang digunakaan setelahnya, sehingga dapat bekerja lebih efektif. Green Tea Seed Serum Lucky Red Edition sudah bisa didapatkan dengan harga Rp.370,000 di seluruh gerai resmi innisfree dan Official Online Store innisfree Indonesia di Shopee, Lazada, dan Tokopedia untuk waktu yang terbatas.

#GrowFearless with Fimela

;
Loading