Sukses

Beauty

Clinique Menggandeng Emilia Clarke Sebagai Global Brand Ambassador Pertama

Fimela.com, Jakarta Brand kosmetik dan skincare Clinique baru saja merilis berita bahagia di awal tahun 2020 ini. Sebagai merek dermatologis pertama yang sudah teruji alergi, 100% bebas wewangian dan diformulasi tanpa paraben, phthalates, dan bahan berbahaya lainnya ini, menggandeng aktris ternama Emilia Clarke sebagai Global Brand Ambassador pertama untuk perawatan kulit dan makeup.

Identik sebagai perempuan multi-talenta, kuat, dan optimis, kampanye perawatan kulit pertama yang akan dibintangi Emilia Clark adalah koleksi Clinique iD yang terdiri dari 15 kombinasi untuk yang membuat para konsumen dapat merawat kulit dengan formula pelembap khusus yang mampu menghidrasi, dan merawat masalah kulit setiap perempuan yang berbeda-beda.

“Clinique sudah lama menjadi penasihat perempuan untuk memberi pengetahuan bahwa kulit sehat dapat diciptakan,” ungkap Jane Lauder, Global Brand President Clinique. ”Kami tertarik pada Emilia karena dia optimis, bahagia dengan kulitnya dan mewujudkan perempuan modern dengan banyak sisi yang terus berkembang seiring dengan kebutuhan perawatan kulitnya. Dia juga pengguna dan penggemar Clinique, yang begitu penting bagi kami. Emilia akan meminjamkan suaranya untuk membantu menginspirasi konsumen untuk memulai perjalanan perawatan kulit mereka sendiri yang unik. "

Emili Clarke sebagai Brand Ambassador Clinique

Sebagai seorang aktris berbakat, dirinya berhasil menarik perhatian penonton di seluruh dunia berkat penampilannya di serial Game of Thrones. Perannya tersebut berhasil membawa dirinya meraih empat nominasi Emmy dan dua nominasi Critics Choice untuk perannya sebagai Daenerys Targaryen, The Mother of Dragons.

Emilia Clarke juga tercatat membintangi sejumlah film seperti Last Christmas, Solo: A Star Wars Story, Terminator: Geniys, Me Before You, dan sejumlah film lainnya. Bahkan di tahun 2019 lalu, ia mewujudkan aksi sosial dengan mendirikan SAMEYOU. Sebuah badan amal yang bertujuan untuk merevolusi pemulihan bagi kalangan muda setelah cedera otak dan stroke.

"Saya sangat bangga bergabung dengan Clinique sebagai Global Brand Ambassador baru. Clinique adalah merek perawatan kulit yang saya gunakan secara teratur dan untuk menjadi bagian dari keluarga itu adalah suatu kehormatan. Saya suka kepercayaan diri dan kebahagiaan yang dirasakan orang-orang yang menggunakan produk mereka" kata Emilia Clarke. "Clinique tidak hanya abadi, tetapi saya bangga bekerja dengan merek yang membuat orang merasa nyaman dengan dirinya, dan membantu mereka menciptakan kulit yang sehat - apa pun masalah kulit mereka. "

Dirilis pada 16 Januari 2020, Emilia Clarke akan berbagi cerita tentang perjalanan perawatan kulitnya yang unik, melalui kampanye di media sosial #iDYourself yang fokus pada koleksi Clinique iD. Di Indonesia, kampanye ini akan diikuti dengan pembagian samples gratis Clinique iD pada sejumlah gerai pilihan.

Penasaran bagaimana video behind-the-scenes dari pembuatan kampanye ini? ikuti akun @cliniqueindonesia #IDYourself di sosial media untuk melihat langsung dan mengenal Clinique lebih banyak.

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading