Sukses

Beauty

Rahasia di Balik Tampilan Makeup Putri Diana yang Selalu Menawan

Fimela.com, Jakarta Mendiang Putri Diana meninggalkan banyak kesan. Penampilannya yang selalu menawan di muka publik menimbulkan rasa penasaran yang tinggi. Selain selalu berbalut pakaian yang stylish, tak jarang riasan wajah dan tatanan rambutnya juga menjadi penyelaras yang sempurna.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, ternyata sejumlah rahasia berhasil terungkap. Sang makeup artist,Mary Greenweel membeberkan tips dan trik untuk wujudkan timeless beauty ala Putri Diana. Penasaran apa saja dan bagaimana caranya?

1. Konsisten dengan lipstik pink atau nude

Walau vampy look mampu ciptakan kesan bold, namun untuk wujudkan keanggunan yang nyata, maka upayakan aplikasi warna natural pada riasan, terutama lipstik. Agar tidak terlalu pucat, maka pilih hasil akhir sheer dan satin. Hindari pulasan lipstik yang terlalu berkilau ataupun matte.

2. Gunakan formula foundaton yang ringan

Kunci lainnya terletak pada kompleksi dasar. Penggunaan foundation menjadi hal mendasar yang harus diperhatikan. Pilihlah formula buildable dan fleksibel, sehingga dapat mengatur koreksi noda yang ingin ditutupi dengan sempurna. Foundation buildable juga bisa membuat hasil akhir tampilan tampak lebih sempurna sekaligus terlihat alami, seperti yang selalu terlihat pada Putri Diana

Menawan dengan Tips Makeup ala Putri Diana

3. Gunakan formula krim dan cair

Untuk menambah warna dan menampilkan rona sehat, cream blush atau liquid blush akan jadi solusi menjanjikan. Aplikasikan dengan jari tangan, sehingga akan membaur secara optimal, layaknya rona alami pada kedua pipi, dan tampilan juga terlihat semakin sehat.

4. Riasan mata bergaya smoky natural

Walau riasan mata bergaya grafis masih jadi tren, namun kamu bisa ciptakan riasan lebih mendalam dengan teknik smoky eyes. Permainan warna cokelat dan taupe akan ciptakan tampilan mata yang lebih ekspresif dan berdimensi, tanpa terkesan bold.

5. Pancarkan kulit sehat berkilau

Trik untuk mewujudkannya terletak pada aplikasi highlighter. Namun, usahakan untuk memakainya secara benar, karena penggunaan highlighter berlebihan justru menjadikan efek kulit yang berminyak dan terlalu berkilau. Gunakanlah di sekitar tulang pipi, tulang alis, dan juga hidung, sehingga wajah terlihat lebih berdimensi.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Makeup di Balik Tampilan Glass Skin ala Korea
Artikel Selanjutnya
Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Dilamar Retailer Terkaya