Sukses

Beauty

Emilia Clarke Menjadi Global Brand Ambassador Pertama CLINIQUE Cosmetic

Fimela.com, Jakarta Ini adalah kali pertama brand skincare dan kosmetika CLINIQUE memiliki Brand Ambassador. Terpilihnya pemeran Daenerys Targareyn dalam serial TV ternama “Game of Thrones” itu bukan sekadar karena Emilia memang pengguna setia CLINIQUE saja, namun kepribadiannya yang positif dan inspiratiflah yang menjadi alasan utamanya.

”Kami tertarik pada Emilia karena dia optimis, bahagia dengan kulitnya dan mewujudkan wanita modern dengan banyak sisi yang terus berkembang seiring dengan kebutuhan perawatan kulitnya. Dia juga pengguna dan penggemar Clinique, yang begitu penting bagi kami. Emilia akan meminjamkan suaranya untuk membantu menginspirasi konsumen untuk memulai perjalanan perawatan kulit mereka sendiri yang unik. " ujar Jane Lauder, Global Brand President Clinique dalam rilis eksklusif yang diterima FIMELA, 16 Januari 2020.

Sedikit tentang produk pertama yang akan dibintangi Emilia, CLINIQUE iD adalah rangkaian pelembap wajah yang bisa di personalisasi sesuai kebutuhan kulit. CLINIQUE sadar betul bahwa kondisi kulit wajah setiap perempuan tak mungkin sama setiap waktu, terkadang kulit butuh tingkat kelembapan yang berbeda setiap saat. Itulah mengapa rangkaian pelembap kulit CLINIQUE iD ini bisa menjawab seluruh permasalahan dasar kulit berbagai perempuan.

"Saya sangat bangga bergabung dengan Clinique sebagai Global Brand Ambassador baru. Clinique adalah merek perawatan kulit yang saya gunakan secara teratur dan untuk menjadi bagian dari keluarga itu sekarang adalah suatu kehormatan. Saya suka kepercayaan diri dan kebahagiaan yang dirasakan orang-orang yang menggunakan produk mereka" Demikian pendapat Emilia untuk kampanyenya bersama CLINIQUE.

CLINIQUE dan Emilia Berbagi Pengalaman Perawatan Kulit

Hari ini secara serentak, CLINIQUE dan Emilia akan berbagi perjalanan perawatan kulitnya yang unik dengan kampanye di media sosial #iDYourself yang berfokus pada koleksi Clinique iD. Bagi kamu penggemar skincare CLINIQUE di Indonesia, mulai hari ini akan ada sample gratis yang dibagikan gerai-gerai CLINIQUE di department store kesayanganmu. Tapi jumlahnya terbatas, jadi jangan sampai kehabisan ya Sahabat FImela!

Ikuti akun @cliniqueindonesia #IDYourself di sosial media untuk melihat video behind-the-scenes dan keterangan soal kampanye ini. Kalau ingin tahu hal-hal tentang produk CLINIQUE lebih lengkap, jangan lupa kunjungi Clinique.com ya.

Cek Video di Bawah Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading