Sukses

Beauty

Beauty Focus: Mengintip Micellar Water dengan Formula 3x Lebih Bersih Cerah Seketika

Fimela.com, Jakarta Seharian beraktivitas seringkali bikin kamu ingin segera rebahan dan mengistirahatkan badan yang penat. Namun membiarkan debu, kotoran, minyak maupun sisa makeup terlalu lama menempel di wajah dapat memicu berbagai masalah kulit, seperti jerawat, komedo, kusam, hingga penuaan dini.

Oleh karena itu, membersihkan kulit jadi salah satu tahap dalam rutinitas perawatan kulit yang nggak boleh dilewatkan. Sayangnya, nggak sedikit yang meremehkan pentingnya menjaga kebersihan kulit karena alasan malas atau nggak punya cukup waktu. Untungnya, kini hadir Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water sebagai solusi tepat dan praktis untuk membersihkan kulit wajah sekaligus mencerahkannya.

Bukan Sekadar Ikuti Tren

Walau tergolong tren kecantikan yang baru booming akhir-akhir ini, siapa sangka kalau perempuan di Prancis sudah mengenal micellar water selama beberapa dekade. Makin naik daun sejak diperkenalkan di Inggris pada tahun 2013, kini produk pembersih wajah yang praktis ini seakan jadi barang yang wajib ada di meja rias atau dibawa ke mana pun pergi.

Jadi langkah awal yang penting untuk setiap rutinitas perawatan kulit, jangan sampai salah memilih micellar water. Jatuhkan pilihanmu pada Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water yang mampu membersihkan dan mencerahkan kulit 3 kali lebih efektif dibandingkan produk sejenis lainnya.

Micellar water dari Wardah ini cocok menjadi produk pembersih wajah yang melengkapi ritual double cleansing sehari-hari. Teknik double cleansing sangat dianjurkan untuk diaplikasikan secara rutin karena dapat membersihkan kulit secara maksimal sehingga menjaga kesehatannya. Untuk melakukan ritual yang satu ini gampang aja kok. Langkah pertama, bersihkan wajah dengan Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel dengan maksimal. Setelah itu, lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial foam dari Wardah yang jadi andalanmu.

For your information, teknik double cleansing ini nggak hanya dibutuhkan oleh perempuan yang menggunakan makeup sehari-hari saja, lho. Meskipun tidak pernah menggunakan riasan wajah, double cleansing tetap diperlukan untuk mengangkat debu dan polusi yang bisa menyumbat pori-pori wajah agar lebih bersih dan cerah maksimal. Jangan sampai debu, polusi dan kotoran dibiarkan begitu saja karena bisa menyumbat pori-pori dan menimbulkan masalah kulit, seperti jerawat, kulit berminyak, hingga iritasi.

Inovasi Skin Lightening System

Diperkaya dengan inovasi Skin Lightening System, Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water ini mengandung Power Bright Micelles dan cucumber extract. Selain efektif membersihkan makeup yang sulit hilang dan mengangkat kotoran dan minyak hingga ke dalam pori-pori, kulit wajah pun tampak 3 tingkat lebih cerah.

Bukan hanya itu saja, produk terbaru dari Wardah ini pun bebas kandungan alkohol sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan minim risiko iritasi. Nggak heran jika Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water ini cocok banget buat kamu yang punya kulit sensitif atau sering mengalami pedih saat membersihkan riasan mata.

Cara Pakai

Dikemas dalam botol transparan dengan sentuhan warna biru muda dan pink serta tutup flip top yang meminimalisir kebocoran, cara memakai Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water ini cukup mudah. Tuangkan produk secukupnya ke kapas lalu usapkan pada bagian wajah dan leher tanpa sensasi lengket atau berminyak yang bikin kamu merasa kurang nyaman. Aroma Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water yang cukup lembut ini juga bikin sesi membersihkan wajah terasa lebih rileks dan menyenangkan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, kamu nggak harus merogoh kocek terlalu dalam. Dibanderol dengan harga sekitar Rp25.500, buktikan sendiri manfaat Wardah Perfect Bright Tone Micellar Water untuk kulit wajah 3x lebih bersih dan cerah seketika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading