Sukses

Beauty

Tren Wajah Glowing Kian Diminati, Begini Cara Mendapatkannya

Fimela.com, Jakarta Jika dahulu para perempuan hanya menginginkan kulit putih, namun tren tersebut telah berubah. Kini, kaum hawa pun lebih mementingkan wajah yang sehat dan bersinar. 

Menurut dr. Indah Widyasari, SpKK – Dokter Kulit & Kecantikan, ciri-ciri kulit wajah glowing dan sehat ialah tone warna merata, lembap, halus, elastis, dan terlihat lebih awet muda. 

“Itu ciri-ciri umum yang bisa kita lihat. Namun ada lagi uji klinis yang menentukan kulit glowing, seperti melihat indeks sebum atau hidrasi kulit,” ujarnya dalam acara “Wardah Perkenalkan Dhini Aminarti sebagai Brand Ambassador Terbaru The New Face of Wardah White Secret Series”, di Jakarta. 

Namun sinar matahari serta polusi udara, dapat membuat kulit tidak sehat lagi yang menyebabkan masalah wajah seperti kusam hingga jerawat. Inilah mengapa pentingnya perawat wajah. 

“Kulit organ terluar dan terluas manusia. Jadi penting itu merawat kulit. Karena mudah terpapar radikal bebas, sinar UV, dan polusi yang menyebabkan masalah kulit seperti dark spot, mengurangnya kolagen,” tambahnya.

Cara perawatan wajah glowing

dr. Indah pun menyarankan untuk merawat wajah agar bersinar dari luar dan dalam tubuh. Untuk perawatan luar bisa menggunakan skincare, diawali dengan membersihkan wajah, lalu pelembap, dan yang paling penting sunscreen 30 Spv.“Perawatan sedini mungkin, dari mulai remaja karena sudah mulai terjadi masalah kulit,” paparnya. 

Mencerahkan wajah pun dapat menggunakan produk dengan kandungan utama Organic Edelweiss Extract, yang terdapat pada Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Teksturnya yang cair dan ringan membuat cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket Mengoptimalkan kemampuan kulit untuk menyerap rangkaian produk skincare yang diberikan.

Kandungan Organic Edelweiss ini, dibudidayakan secara khusus untuk Wardah di lingkungan pegunungan Swiss. Organic Edelweiss extract merupakan sumber bahan baku sustainable bersertifikat Ecocert. 

Di tangan para ahli, baik dermatologi maupun farmakologi, Organic Edelweiss diekstrak dengan metode gentle extraction untuk menjaga kandungan bioactive di dalamnya agar efektif dalam mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat. Organic Edelweiss Extract berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar Lebih optimal dalam menyerap rangkaian perawatan kulit lainnya dan lebih tahan terhadap gangguan eksternal seperti polusi, debu, iritan, dan menghadirkan kulit yang sehat dan tampak cerah.

Untuk perawatan luar, dr. Indah menyarankan untuk rutin minum air putih, istirahat cukup, serta manajemen stress yang baik.  

 

#Growfearless with Fimela

Loading