Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Buah Delima untuk Cegah Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian perempuan. Paparan polusi dan radikal bebas membuat proses penuaan pada kulit terjadi lebih cepat dari yang seharusnya. Ditandai dengan munculnya kerutan, garis halus, dan flek hitam pada kisaran usia 20 tahun.

Buah delima dikenal sebagai salah satu buah yang kandungannya mampu memperlambat proses penuaan. Dalam buah delima terdapat kandungan vitamin A, C, dan D serta antioksidan yang membantu kulit untuk tidak sekadar menangkal radikal bebas namun juga memperbaiki kulit.

dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) pun mengatakan bahwa pada buah delima terdapat senyawa yang tidak hanya menghambat kerusakan kolagen melainkan juga meningatkan produksi kolagen dalam kulit. Sehingga kulit akan terada kenyal. Kandungan niacinamide di dalamnya pun bisa membantu menenangkan peradangan pada kulit berjerawat.

Untuk itu, Y.O.U menghadirkan skincare pertamanya yakni Golden Age yang mampu meremajakan dan mencerahkan kulit. Sehingga penuaan dini tidak terjadi di usia 20an. Terdiri dari enam produk, Y.O.U Golden Age memanfaatkan ekstrak buah delima sebagai bahan dasar pada Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream, dan Energizing Eye Cream.

 

 

Hasilnya akan terasa pada 28 hari pemakaian

2 in 1 Essence menjadi produk unggulan karena bisa mengatasi delapan masalah kulit sekaligus. Dengan tagline "1 Step for 8 Solutions", esens ini berfungsi untuk mengeksfoliasi secara lembut, menghidrasi, menyempurnakan tekstur dan pori-pori, menenangkan kulit yang iritasi, mencerahkan, menyegarkan, mempercepat regenerasi kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Dengan memanfaatkan ekstrak buah delima, Y.O.U Golden Age menjadi produk yang memiliki kandungan anti-aging complex dan nol persen alkohol. Telah melalui dermatology tested oleh Skinproof dan hypoallergenic sehingga aman bagi semua jenis kulit.

Lebih lanjut, dr. Haekal menyebut bahwa penggunaan skincare antiaging setidaknya 28 hari untuk memperoleh hasil awal. Karena proses regenerasi kulit secara alami terjadi pada rentang 14-28 hari. Dimulai dengan tahapan eksfoliasi untuk mengganti sel kulit yang rusak sehingga muncul sel kulit baru untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan bercahaya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Ternama Merilis Skincare yang Mampu Hempaskan Bekas Jerawat
Artikel Selanjutnya
Deretan Skincare Anti-Aging dari Brand Lokal untuk Kulit Senantiasa Muda