Sukses

Beauty

4 Potongan Rambut Tren 2020 dengan Perawatan Praktis

Fimela.com, Jakarta Ingin mengubah gaya rambut mulai dari potongan atau ekstremnya mewarnai virgin hair, tidak masalah. Sebab tren gaya rambut tahun 2020 adalah bebas kreatif namun dengan perawatan praktis atau anti-ribet.

Sebab nyaris semua selebritas favorit kita menunjukkan gaya rambut keren dengan potongan pendek sampai super-pendek. Mereka memberikan inspirasi untuk mendapatkan gaya rambut ala seleb namun tidak memerlukan perawatan mahal seperti gaya hidup para seleb itu sendiri.

Mullet yang tampil segar

"Kecantikan look ini adalah dapat dimiliki untuk rambut jenis apa pun, mulai dari bergelombang sampai keriting atau lurus," ujar Hairstylist Ferreira Laurie Heaps.

Lob (long-bob) dengan sedikit Out-Lob

Menurut penata rambut selebriti dan pemilik 454 North Salon di Hollywood Barat Cervando Maldonado, potongan rambut Margot Robbie tidak hanya merupakan pilihan perawatan praktis, tetapi juga merupakan salah satu tren terbesar yang ia ramalkan untuk tahun 2020. Potongan ini memiliki juga membuat tekstur rambut lebih tebal.

"Saya memotong rambut Margot melewati bahunya sepanjang satu inci melewati tulang selangka, yang merupakan lob segar," kata Maldonado melansir dari whowhatwear.

A Piece-y Pixie

Zoë Kravitz memilih potongan rambut yang lebih sedikit perawatannya dengan pixie super pendek yang tidak sempurna. Potongan rambut tersebut benar-benar menunjukkan struktur tulang wajah Kravitz, bukan?

Short Swipe

Jada Pinkett Smith dan Charlize Theron memiliki potongan rambut yang sama persis. Opsi pemeliharaan-rendah, jalan tengah antara pixie dan bob, tampilan memberikan keserbagunaan yang mudah tergantung bagaimana kamu menatanya.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang akan Terjadi Saat Membersihkan Rambut Tanpa Sampo
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tak Perlu Wig dengan Potongan Rambut Bob yang Segar