Sukses

Beauty

11 Tren Rambut 2020 yang Akan Terlihat di Mana-mana

ringkasan

  • Siap-siap melihat tren rambut 2020 ini di Instgaram dan kehidupan nyata
  • Cari yang paling sesuai dengan selera dan kepribadianmu

 

Fimela.com, Jakarta Tren rambut 2020 menjadi salah satu yang paling dicari dalam dekade baru ini. Mulai dari potongan rambut, warna, dan styling yang sudah trending dan makin berjaya di 2020 ini.

Bukan hanya itu, kemasan produk perawtan rambut bebas plastik juga menjadi sorotan di tahun ini. Melansir dari harpersbazaar.com, berikut 11 tren rambut 2020 yang akan kamu lihat di mana-mana.

1. Supermodel, Super Cut

Supermodel, Super CutKaia Gerber dengan mantap memotong rambutnya lebih pendek dan makin pendek lagi selama beberapa bulan belakangan. Tampilan terakhirnya pun pasti akan menginspirasi para perempuan untuk memiliki potongan rambut yang sama.

 

2. Highlight Warna Lebih Pucat

Beberapa tahun belakangan banyak orang mewarnai helaian rambut dengan warna cerah. Tahun ini, warna yang diminati sedikit lebih redup seperti pastel pucat yang terlihat dalam show Rebecca Minkoff Spring 2020.

3. Bob dengan Tekstur

Bob bertekstur adalah tentang geometri. Panjang dan volume ekstra menciptakan angle indah tepat di garis rahangmu. Ini adalah potongan rambut yang akan terlihat bagus dari semua sisi.

 

4. The Shag

Meg Ryan bisa jadi seleb yang identik dengan potongan rambut ikonis ini, tetapi Selena Gomez yang membawanya kembali di era baru ini.

 

5. Bump It Up

Florence Pugh kembali menghidupkan gaya bump it pada rambutnya. Selain itu Joddie Comer juga men-styling rambut bergaya sama saat Penghargaan Emmy 2019.

 

6. Haircare Bars

Jika kit terbisa memakai sampo dan kondisioner bentuk cair yang dikemas dalam botol, 2020 menjadi era free-plastic. Pastinya butuh membiasakan diri seumur hidup saat mencuci rambut dengan sampo dan kondisioner seperti sabun batangan. Rambutmu pun akan memulai penyesuaian.

 

7. Rambut Euforia

Ingin tampil dengan gaya rambut beda? Cobalah untuk menebar mutiara atau Rhinestone dan pernak-pernik mengilap lainnya yang akan tren di tahun 2020. Pastikan ekstra hati-hati saat membersihkannya, siapa tahu ketagihan dan ingin memakai lagi.

 

8. Cabernet Merah

Apa pun yang dipakai Zendaya pasti akan diikuti para penggemar dan banyak perempuan lainnya. Termasuk warna rambut brunette kemerahan yang masuk dalam daftar top hair color.

 

 

9. Kembalinya Pixie

Sepertinya makin banyak figur publik perempuan yang memotong rambut pixie ultra-chic seperti zoe Kravitz di Golden Globes 2020.

Sisir rambut

Tory Burch mendandani para modelnya di catwalk musim semi 2020 dengan memakai sisir rambut sebagai aksesori. Mungkinkah hair comb akan menjadi headpiece populer tahun ini?

Ponytail French Twist

Selain menunjukkan salah satu tren terbesar tahun 2019, the hatband, acara Chanel Metiers d'Art juga menampilkan sentuhan Prancis dengan dalam gaya rambutnya. Ini adalah ponytail yang sempurna untuk acaramu berikutnya.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mewarnai Rambut Tanpa Takut Bleaching, Ini Rahasianya Perawatannya
Artikel Selanjutnya
Cegah Terjadinya Kerusakan pada Rambut dengan 5 Hal Ini