Sukses

Beauty

Miley Cyrus-Billie Eilish Bawa Rambut Mullet Versi Modern Tren Lagi

Fimela.com, Jakarta Billie Eilish, Miley Cyrus, dan Barbie Ferreira memiliki kesamaan yang membuat tampilan mereka jelas semakin keren. Ketiganya berhasil meyakinkan jika potongan rambut mullet karena mereka sudah mencobanya sendiri.

Tren rambut mullet memang sudah kembali beberapa bulan lalu, namun di awal tahun 2020 ini makin diminati. Modernisasi potongan mulet pun memberi sentuhan lembut dan halus.

"Keindahan dari tampilan modern mullet ini adalah cocok untuk segala jenis rambut, tinggal tambah sedikit tekstur dan lihat perbedaannya," ujar Celebrity Hairstylist Laurie Heaps yang memotong rambut Ferreira beberapa hari sebelum Golden Globes.

Misalnya kita bisa mendapatkan tekstur gelombang, keriting alami, bahkan lurus. Atau menambah liukan untuk memberi dimensi baru dengan alat styling rambut, tambahnya melansir dari popsugar.com.

Lantas bagaimana menaklukkan tren rambut retro ini dengan penuh percaya diri? Selain styling tentu buatlah lebih modern. Bagaimana Caranya?

Negosiasi dengan Hairstylist

Jika kamu ingin punya gaya rambut seperti Ferreira, Leaps membocorkan triknya. Ia memakai pisau cukur dan gunting untuk memotong tiap helainya.

"Kami memotong sekitar empat inci dari bagian samping dan atas. Kemudian baru mengarah ke potongan belakang dan membiarkannya lebih panjang. Untuk gaya inni, kami menonjolkan rambut pendek di depan panjang di belakang.

 

 

Bermain dengan Tekstur

Untuk mendapatkan tekstur alami, kamu bisa memakai flat iron favorit dengan ukuran travel yang kecil.

"Ambil setengah inci rambut atau lebih pendek, lalu gunakan teknik menjentikkan pergelangan tangan dan arahkan hairstyling iron ke bagian belakang dan bawah yang akan memberikan tekstur halus dan acak-acakan," tambahnya.

Beri Sentuhan Akhir

Apakah kamu ingin tampilan keriting atau lurus, beri semprotan tekstur khusus untuk membuatnya bertahan lama. Dan tentunya akan lebih indah dengan sentuhan akhir yang tepat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading