Sukses

Beauty

Khasiat Bunga Sedap Malam untuk Perawatan Tubuh yang Juga Membangkitkan Keintiman di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, biasanya para pasangan kekasih sudah mulai merencanakan beragam agenda yang bisa dinikmati berdua. Selain kencan makan malam ternyata ada aktivitas lain yang dapat kamu lakukan bersama pasangan, salah satunya adalah spa. Selain dapat merawat kulit tubuh, perawatan spa yang spesifik juga mampu memberikan keuntungan lain. Salah satunya adalah Love Is In The Air “Spa Experience” yang ditawarkan oleh Bimasena Spa di The Dharmawangsa Jakarta. Perawatan unik yang satu ini mengandalkan khasiat bunga sedap malam. Penasaran seperti apa?

Seperti yang kita ketahui, bunga sedap malam adalah salah satu bunga yang memiliki aroma kuat namun menenangkan. Biasa digunakan dalam campuran parfum hingga minyak aroma therapy. Aroma yang khas ini dipercaya dapat membuat pikiran menjadi lebih relaks, meredakan insomnia, mengurangi depresi, hingga menghilangkan stres. 

Dalam perawatan tubuh bertajuk Love Is In The Air “Spa Experience”, Bimasena Spa mencoba menggabungkan khasiat aroma bunga sedap malam dengan teknik pijatan pulen legit yang berasal dari Madura. Menurut Susi, Direktur Bimasena Spa, The Dharmawangsa Jakarta kolaborasi bunga sedap malam dan pijatan pulen legit dipercaya dapat membuat tubuh kedua pasangan menjadi lebih relaks, meredakan stres dan juga meningkatkan gairah keintiman. Cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di hari Valentine dengan cara sepsial sambil merawat diri.

 

Tahapan Perawatan

Pertama-tama, kedua pasangan akan direndam terlebih dahulu kakinya dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan patchouli essential oil, potongan buah lemon, bunga sedap malam dan bunga mawar. Hal ini juga dilakukan untuk mempersiapkan suhu tubuh sebelum memulai perawatan sambil membersihkan kedua kaki.

Selanjutnya, untuk membuka pori-pori kulit tubuh kedua pasangan masuk ke dalam ruangan sauna selama 15 menit dengan uap hangat beraroma bunga sedap malam. Kemudian, dalam posisi tubuh tengkurap mulai dilakukan pijatan pulen legit ke seluruh tubuh selama 1 jam. Dengan menggunakan lemon grass dan patchouli essential oil yang dicampur remasan sari bunga sedap malam dan bunga mawar pijatan dilakukan secara menyeluruh dari kaki hingga kepala.

Uniknya, pijatan pulen legit memiliki ciri khas teknik penekaran di area tulang selangkang. Hal ini dipercaya dapat membangkitkan gairah seksual pada masing-masing individu. Terakhir, perawatan dilanjutkan dengan milk bath yang dicampur dengan remasan bunga sedap malam dan bunga mawar. Dijamin tubuh akan terasa segar dan relaks.

Selain Love Is In The Air “Spa Experience”, tersedia juga Dewa Dewi spa, dan Romance Relaxation di Bimasena Spa yang hadir dengan paket seru selama bulan Febuari 2020.

Penawaran spesial

Agar perayaan hari Valentine kian bermakna, padukan perawatan spa dengan penawaran spesial lainnya dari The Dharmawangsa Jakarta. Kamu dapat mencoba beragam paket istimewa.

Romantic Room Getaway Our Valentine program

Menginap dua malam yang dilanjutkan dengan makan malam romantis diiringi alunan biola. Tak hanya itu kamu dan pasangan juga mendapatkan sarapan di dalam kamar, city tour, penjemputan, dan hand bouquet.

Romantic Cabana by the Pool

Makan malam romantis di area privat dekat kolam renang diiringi biola. 5 menu spesial akan menanti dan siap disantap. Menu-menu spesial ini adalah hasil masakan Executive Chef Felix Budisetiawan dan Michelin Star Guest Chef, Olivier Limousin dari Bangkok.

Valentine Dinner at Sriwijaya Restaurant

Rayakan kencan bersama pasangan dengan menu dari Michelin Star Guest Chef, Olivier Limousin. Dijamin kamu dan pasangan akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan di The Dharmawangsa Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Valentine dengan Lezatnya Es Krim Seru Mulberry Red Velvet
Artikel Selanjutnya
10 Lagu Cinta Teratas di Spotify untuk Rayakan Valentine