Sukses

Beauty

Corrector Pen untuk Menyempurnakan Penggunan Eyeliner dan Maskara Lebih Rapi

Fimela.com, Jakarta Saat menggunakan makeup, pernahkah sahabat Fimela melakukan kesalahan? Tentu hal ini sangat menyebalkan. Apalagi saat menggunakan maskara atau eyeliner yang berantakan.

Biasanya, untuk mengkoreksi noda tersebut menggunakan makeup remover. Tapi sayangnya cara ini cukup merepotkan, dan justru semakin merusak riasan wajah. Tapi tenang, semakin majunya teknologi kecantikan dapat mempermudah para perempuan. Seperti pembersih makeup dalam bentuk yang sangat praktis. 

Dalam acara yang diselenggarakan Kay Collection, yang merupakan distributor resmi produk kecantikan, memperkenalkan produk terbaru dari Masami, Instant Makeup Eraser corrector pen. Produk ini merupakan corrector pen guna menghapus kesalahan yang membutuhkan ujung lebih detail, seperti kesalahan saat mengaplikasikan garis eyeliner, atau mascara yang tercoreng.

Dengan bentuk pen yang ringan, memiliki ujung seperti spidol beraplikator runcing, membuatnya lebih mudah digenggam, dan lebih fokus saat menghapus aplikasi makeup yang detail. Produk makeup yang bisa dihapus seperti eyeliner, mascara, eyebrow liner, eyeshadow, glittery makeup, hingga waterproof lipstick sekalipun.

Kandungan pembersih makeup 

Cairan yang dihasilkan oleh corrector pen ini bening, tidak meninggalkan bekas berminyak, serta tidak meninggalkan jejak. Setelah digunakan, cairannya akan cepat mengering. Kandungan bahannya tidak hanya menghapus makeup, namun juga memberikan nutrisi bagi kulit yang diaplikasikannya, yang berupa:

Hydrolyzed jojoba esters – asam lemak esensial dari tanaman jojoba, yang berfungsi untuk melembutkan kulit. Hydrolized silk protein – protein alami yang diperoleh dari fiber kepompong ulat sutra, dan bersifat memberikan kelembapan sehingga tidak membuatnya kering setelah digunakan

Tak hanya itu, Masami juga memperkenalkan Forever Stay liquid eyeliner dan Forever Stay menjanjikan formulasi liquid eyeliner yang tahan air, keringat, dan usapan sepanjang hari, dengan ujung aplikator runcing dan presisi, membuat penggunanya mampu menghasilkan goresan yang variatif.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Beberapa Kandungan Zat yang Harus Diwaspadai dalam Produk Maskara
Artikel Selanjutnya
Maskara Habis? Ini Alternatif Lain yang Bisa Bikin Bulu Mata Lentik