Sukses

Beauty

7 Gaya Rambut yang Menjadi Tren di Tahun 2020

ringkasan

  • Warna Karamel akan mengisi tren gaya rambut di Tahun 2020.
  • Potongan shaggy kembali eksis untuk berikan bingkai rambut sempurna dan penuh gaya.

Fimela.com, Jakarta Sekarang, kita sudah memasuki tahun baru yang penuh dengan resolusi baru. Tentunya, kamu juga harus mengubah tampilan agar terlihat berbeda di tahun ini. Salah satunya dengan mengubah gaya rambut dengan kesan yang lebih menarik. Ketika kita masuk ke tahun 2020, sejumlah tren warna dan potongan rambut sudah hadir untuk inspirasi penamabah gaya di tahun ini. Berikut ramgkumannya yang dilansir dari Bustle.com. 

Soft Blonde Balyage

Pada tahun 2020, kita akan melihat warna pirang yang lebih lembut dengan kesan keemasan. Katie Hale, Head of Color di Charles Worthington Salons mengatakan cara untuk menyegarkan rambut pirang adalah dengan memperkenalkan warna karamel, yang akan memberi rambut kedalaman multidimensi dan menambah volume serta tekstur. Ini akan memberikan kesan rambut yang terlihat halus, sempurna, dan effortless.

Vibrant Copper

Katie Hale mengatakan bahwa rambut dengan warna vibrant copper akan memberikan tampilan yang hangat untuk kamu. Menurut seorang staf di Live True London, terdapat berbagai macam warna yang bisa dihasilkan dari vibrant copper, seperti oranye, pale coral, dan deep ginger.

Rich Mahogany Highlights

Jika kamu menginginkan kesan yang lebih gelap, kamu bisa mencoba rich mahogany highlights yang diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Katie Hale mengatakan, jika kamu mengingikan tampilan yang sedikit soft, pilihlah warna hazel dan ginger. Untuk warna kulit yang lebih gelap, highlight smokey gold atau balyage cocok untuk kamu untuk menjaga akar rambut tetap gelap. 

Tren rambut di tahun 2020

Shaggy Bobs

Sementara ditahun kemarin banyak potongan rambut yang pendek, kini pada tahun 2020 tren itu masih berlanjut. Menurut para penata rambut di Live True London, garis-garis yang halus dan kuat akan dihancurkan oleh lapisan yang lembut dan bertekstur. Framing wajah yang kaku akan dipuji oleh gaya yang bertekstur tinggi dan jelas.

Classic Blue

Jika kamu ingin tampilan yang eye-catching dan mencolok, rambut dengan warna classic blue adalah jawabannya. Warna Pantone tahun 2020 adalah classic blue. Jadi, mengapa tidak mencoba nuansa ini dengan mengubah tampilan rambutmu menjadi warna biru?

Natural Curls

Menurut Kristie Dash, Instagram’s Beauty Partnerships Lead, rambut curls natural akan menjadi salah satu tren terbesar ditahun 2020. DevaCurls, brand rambut keriting terkemuka di AS, telah mengumumkan peluncurannya di Inggris pada pertengahan Januari. Megan Streeter, CMO DevaCurls mengatakan, DNA dapat menentukan rambut apa yang cocok untukmu. DevaCurls siap untuk mengubah tampilanmu dengan semua jenis rambut ikal dan menjadikannya yang terbaik karena rambut adalah ekspresi dari jati diri.

Root Shadows

Salah satu tantangan terbesar dalam rambut yang diwarnai adalah perawatan dan pertumbuhan kembali akar yang ditakuti. Live True London mengatakan, root shadows sangat mirip dengan tints root tetapi lebih dicampur sehingga mereka melebur ke warna keseluruhan rambutmu. Jadi ini adalah cara yang bagus untuk beralih dari highlight ke balyage.

Itulah 7 gaya rambut yang diprediksi akan menjadi tren ditahun 2020. Tertarik coba yang mana, Sahabat Fimela?

(Rafinda)

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini yang akan Terjadi Saat Membersihkan Rambut Tanpa Sampo
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Tak Perlu Wig dengan Potongan Rambut Bob yang Segar