Sukses

Beauty

Beauty All Ways Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri Lewat Produk Makeup untuk Berbagai Warna Kulit

Fimela.com, Jakarta Warna kulit perempuan Indonesia yang beragam memang kadang bikin sulit untuk memilih range makeup lokal yang senada. Tentu saja hal ini bisa membuat sebagian orang merasa minder saat mengekspresikan diri. Untuk itu, Make Over, brand lokal yang memiliki range produk dan warna yng bisa digunakan berbagai macam skin tone meluncurkan campaign terbarunya, Beauty All Ways. 

Kampanye yang pertama kali diadakan di Jakarta ini mengajak perempuan Indonesia untuk berani menjadi diri sendiri dengan mengekspresikan keunikan masing-masing. Lewat tagline Beauty Beyond Rules, kampanye ini dikemas dengan serangkaian aktivitas seperti talkshow bersama 3 sosok perempuan pemberani dan sukses di bidangnya masing-masing; Beauty Influencer Tasya Farasya yang berperan sebagai Miss Lovely Busy, penyanyi dan penulis lagu Audrey Tapiheru, serta koreografer Ulfa Sofura. 

Brand Manager Makeover, Stephanie yakin kalau perbedaan yang dimiliki perempuan Indonesia justru menjadikan mereka unik dan cantik. Kapanye ini, menurutnya, sebagai penyuara bahwa setiap perempuan memiliki kelebihannya dan caranya masing-masing untuk menjadi cantik. 

"Make Over menyakini bahwa perbedaan satu sama lainlah yang membuat perempuan menjadi unik dan cantik. Maka, Make Over membuat campaign Beauty All Ways dengan mengajak 3 sosok perempuan dengan latar belakang berbeda yang telah sukses dengan menonjolkan keunikannya masing-masing. Ini untuk menyuarakan bahwa everyone has their own way to be beautiful," ujarnya.  

Cantik Itu Beragam

Lewat dukungan ini, Make Over berharap semua perempuan bisa menjadi contoh di industri kecantikan dan menginspirasi bagi merek kecantikan untuk ikut memberikan dukungan positif mengenai kecantikan yang beragam. 

Kampanye ini merupakan salah satu upaya Make Over untuk menyadarkan semua orang kalau perempuan itu hebat dengan cara mengekspresikan diri yang berbeda-beda. 

Untuk itu, Make Over menyediakan range makeup yang mampu menonjolkan keunggulan pada mata, wajah, dan bibir lewat seri Powerstay. Seri ini terdiri dari Powerstay Demi-matte Cover Cushion, Powerstay Eye Palatte, dan Powerstay Transferproof Lip Cream. Ketiga memiliki warna-warna yang cocok untuk beragam warna kulit perempuan Indonesia. 

Setelah mengadakan kampanye yang terdiri dari serangakain acara di Jakarta pada 25 Januari 2020 kemarin, Make Over juga akan mengadakan road show ke beberapa kota di Indonesia. 

#Growfearless with FIMELA

Simak Video Berikut

Loading