Sukses

Beauty

Lagi Tren di Korea, Nail Art Tema Aurora Bisa Jadi Inspirasi Seru

Fimela.com, Jakarta Tren dunia kecantikan sangat luas. Makeup tentu sudah jadi topik pembahasan yang selalu diulas. Begitu juga rambut, tren gaya rambut pasti sudah masuk ke dalam catatan sahabat Fimela untuk segarkan tampilan di tahun ini. Lalu, tren kecantikan apa lagi yang akan kita ulas hari ini?

Ternyata, tren kuku lias nail art juga turut jadi perhatian. Di tahun 2020 ini, trending topic nail art jatuh pada Aurora Nails. Ya, tren ini bahkan sangat diminati warga Korea. Seperti yang dilansir Allure.com, teknik magnetic untuk ciptakan gaya kuku ini berhasil jadi fenomena di Korea Selatan.

Liah Yoo, Founder dari Krave Beauty dan narasumber dari K-Beauty menginformasikan tentang tren Aurora Nails yang hadir di Seoul. Awalnya, tren in muncul di Instagram dan ditemukan hingga 43.000 postingan tentang tren kuku yang satu ini. 

Tren kuku Aurora

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 네일다이어리 (@naildiary0) on

 Aurora nails dasarnya merupakan cat-eye manicure dengan cat kuku glitter dan dipadukan bersama teknik magnetic yang bisa memberikan efek glitter seperti aurora. Berbeda dari tren kuku lainnya, aurora nails tergolong sangat netral dan sangat bisa digunakan sebagai pemanis tampilan sehari-hari.

Nuansa cat kuku yang didominasi warna bold semakin menambah kesan bold dan modern pada penampilanmu sehari-hari. Jadi, apakah Sahabat Fimela akan mengadaptasi tren kuku yang satu ini?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: FOREO BEAR, Beauty Tools yang Mampu Kencangkan Kulit Secara Efektif di Rumah
Artikel Selanjutnya
Lipstik Terbaru dengan Formula Revolusioner yang Wajib Dimiliki