Sukses

Beauty

Billie Eilish Hingga Lizzo Tampilkan Tren Kuku Terbaik di Grammy 2020

Fimela.com, Jakarta Ketika gelaran besar seperti Grammy Awards 2020 digelar, semua akan tertuju dengan setiap penampilan dan outfit yang digunakan oleh para bintang. Termasuk penampilan kuku yang terkadang menjadi bagian dari statement dari bintang itu sendiri.

Seperti Billie Eilish, Rosalina, dan Lizzo yang membuat penampilan senada pada pakaian hingga kukunya di Grammy Awards 2020. Mereka menggunakan ultra-long and bold nail dengan desain yang beragam untuk merayakan musik dunia. Seperti tampilan kuku panjang yang mencuri perhatian ini?

1. Billie Eilish

 
 
 
View this post on Instagram

💚😎🖤

A post shared by Billie is my everything (@_runtashka_) on

Penyanyi lagu "Bad Guy" ini menjadi bagian dari Gucci Gank pada perayaan Grammy Awards 2020. Dari atas, bawah, hingga kuku, penampilan Billie Eilish dilengkapi dengan logo Gucci yang berpadu dengan nuansa hijau neon khas Billie Eilish. Sementara pada bagian kuku, Billie Eilish menggunakan kuku ekstra panjang dengan bentuk persegi. Sebagai Gucci Gank, lagi-lagi Billie menyematkan logo Gucci yang berpadu dengan hijau yang lebih gelap dibanding rambutnya.

 

2. Rosalia

Mengaku sebagai pecinta nail art sejak remaja, Rosalia mengekspresikan kegilaannya pada tampilan kuku di Grammy Awards 2020. Penyanyi dengan genre alternatif rock itu menggunakan kuku panjang lancip yang ditutupi dengan bebatuan silver yang mencolok.

 

3. Lizzo

Dengan delapan nominasi yang diraihnya membuat Lizzo harus merayakannya dengan penampilan kuku yang fantastis. Dengan gaun besar dari Versace, Lizzo berpenampilan klasik ala artis Hollywood. Serasi dengan gaunnya, Lizzo mewarnai kukunya dengan warna putih yang diberi aksen angka delapan menggunakan glitter metalik. Sebuah batu teardrop menjadi aksen tambahan yang menggantung di setiap jari Lizzo.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Makeup dan Gaya Rambut Terbaik Grammy Awards 2020
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik Memesona di Grammy Awards 2020, Priyanka Chopra Banjir Hujatan