Sukses

Beauty

Terpukau Tatanan Rambut Alicia Keys yang Bertabur Rhinestones di Grammy Awards 2020

ringkasan

  • Alicia Keys tampil sebagai salah satu host Grammy Awards dengan penampilan memukau dan tatanan rambut yang sederhana namun gemerlap.
  • Untuk menyoroti dan menekankan kesan glamor, Alicia juga mengenakan rhinestone pada baby hair-nya.
  • Nai'vasha adalah hair stylist internasional yang menata rambut Alicia Keys untuk malam Grammy Awards 2020.

Fimela.com, Jakarta Sederet selebrita dan para penyanyi hadir di Grammy Awards ke-62 pada Minggu malam (26/1/20). Salah satunya, Alicia Keys yang juga tampil sebagai host di acara tahunan yang begengsi tersebut. Tampil mengenakan gaun silver, tatanan rambut Alicia yang sederhana dan klasik memukau para penggemar dan orang-orang yang hadir di sana. 

Bagaimana tidak, rambut Alicia ditata sedemikian rupa dengan kepangan kecil-kecil cornrow, beserta baby hair yang ditata menggunakan edge gel. Pelantun lagu Underdog ini juga mendekorasi baby hair menggunakan rhinestones mini yang gemerlap. 

Tatanan rambut ini ternyata merupakan hasil karya hair artist Nai'vasha, yang menggunakan produk Unilever, Emerge. Dalam postingan-nya di Instagram, Nai'vasha mengemukakan rasa kegembiraannya menggunakan produk tersebut. "Let the #GrammyAwards magic begin!" tulisnya. 

Nai'vasha Johnson

Nai'vasha Johnson, begitu nama lengkapnya, bukan cuma sekali menata rambut Alicia. Sebelumnya, dia juga sudah pernah menangani rambut natural penyanyi RnB ini untuk photoshoot Alica The World Tour. 

Selain Alicia Keys, Nai'vasha juga kerap menangani rambut natural para artis Hollywood. Seperti Janet Mock, Lupita Nyongo, Tracee Ellis Ross, dan masih banyak lagi. 

#Growfearless with FIMELA 

;
Loading