Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Alami Son Ye Jin di Drama Crash Landing on You

Fimela.com, Jakarta Serial K-Drama populer Crash Landing On You, menampilkan aktris Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin. Pasangan ini pun dapat memikat hati penonton, karena  kisah cinta yang memilukan antara pengusaha Korea Selatan Yoon Se Ri dan seorang Prajurit Korea Utara Ri Jeong Hyuk.

Tak hanya alur cerita yang membuat para penonton penasaran. Namun, penampilan aktris Son Ye Jin dapat mencuri perhatian. Dan dalam sebuah wawancara Allure, penata rambut dan makeup Son Ye Jin mengungkapkan rahasia di balik penampilannya. Son Ye Jin hanya mengenakan lapisan tipis foundation untuk menutupi beberapa noda kecil di wajahnya. 

"Karena dia akan berada di Korea Utara, dia ingin terlihat sealami mungkin,” ujar penata Rias Son Ye Jin. 

Bahkan menurut penara riasnya, Son Ye Jin tidak memakai riasa mata seperti maskara atau eyeliner. Bulu mata juga tidak melengkung. 

“Awalnya kami menggunakan lipstik tapi terlalu merah di TV. Akhirnya Son Ye Jin hanya  memakai lip balm tidak berwarna,” papar penata rias tersebut. 

 

Tatanan Rambut

Menurut penata rambutnya, Son Ye Jin bahkan tidak menggunakan penata rambut yang berlebihan. Hanya menggunakan keaslian gaya rambut Son Ye Jin. 

Untuk adegan paling kasual, dia biasanya menata rambutnya sendiri.  Dia tidak menyukainya ketika sesuatu tampaknya dilakukan secara profesional sehingga tidak wajar.  Dia sebenarnya cukup pandai mengepang rambutnya sendiri atau menyanggulnya.

“Jadi, tanpa bantuan makeup dan penataan rambut sama sekali, Son Ye Jin telah memukau para pemirsanya dengan visual wajahnya yang menakjubkan,” papar penata rambutnya tersebut. 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading