Sukses

Beauty

3 Langkah Mudah Membuat Tampilan Bulu Mata yang Maksimal

Fimela.com, Jakarta Memiliki bulu mata yang panjang, penuh, dan lentik tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Selain menjadikan wajah semakin cantik, tampilan bulu mata yang apik juga akan membuat mata lebih lebar dan lentik.

Tidak perlu menggunakan bulu mata palsu apalagi eyelash extension untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang cantik. Kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan maskara yang kamu miliki di rumah.

Melansir dari Real Simple pada Rabu (29/1/2020) kamu bisa mendapatkan tampilan bulu mata yang maksimal hanya dengan tiga langkah.

1. Mengeritingkan bulu mata

Mengeriting bulu mata dapat membantu tampilanmu memukau sepanjang hari. Jepit bulu mata dengan hati-hati di bagian pangkal menggunakan penjepit bulu mata. Tahan selama 30 detik sambil memiringkan pergelangan tangan ke atas dengan lembut.

Jika memiliki bulu mata yang terlalu lurus, kamu bisa sedikit memanaskan penjepit bulu mata dengan blow dryer sekitar 10 detik.

 

2. Gunakan primer

Ini bagian yang kerap dilupakan. Primer dapat memelihara bulu mata dari kerapuhan sekaligus membuat tampilannya lebih panjang dan bervolume. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap bulu mata di malam hari.

3. Gunakan maskara

Dengan memegang kuas maskara secara horizontal, goyangkan kuas pada akar bulu mata dan usapkan ke atas sampai ke ujung. Lakukan secara berulang kemudian pegang kuas secara vertial dan gunakan gerakan menyisir untuk memisahkan per helai bulu mata.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading