Sukses

Beauty

Jadi Nomor 1, Berikut Keunggulan Pelembap Legendaris Ini

Fimela.com, Jakarta Salah satu indikator kulit sehat adalah kulit yang terjaga kelembapannya selama 24 jam. Lalu, apakah ada pelembap yang mampu mendukung kelembapan kulit sepanjang hari? Ternyata, Kiehl's menghadirkan Ultra Facial Cream untuk menjawab kebutuhan hidrasi kulit yang optimal.

Produk ini bukanlah rangkaian baru dari Kiehl's. Sudah diluncurkan pada tahun 2005 lalu, dan hingga kini, Kiehl's Ultra Facial Cream menjadi pelembap nomor 1 yang difavoritkan di seluruh dunia. Keberhasilan ini dibuktikan dengan lebih dari 40 juta produk yang telah terjual di seluruh dunia, mendapatkan 200.000 ulasan bintang 5, dan banyaknya konsumen yang telah menguji kemampuan hidrasi dari Ultra Facial Cream yang ikonis untuk aktivitas harian mereka. Dan tahun ini, maka Kiehl's kan merayakan eksistensi 15 tahun kehadiran dari Ultra Facial Cream.

Formulanya yang sangat menghidrasi, mampu mengunci dan memberikan kelembapan yang optimal, maka pelembap ini mampu membuat kulit 2 hingga 3 kali terhidrasi, hingga pada area kulit paling kering sekalipun. Formulanya juga sudah teruji secara klinis untuk menguatkan ketahanan alami kulit dan menjadikan lapisan atas kulit terasa halus, lembut, dan tampak sehat. 

Kiehl's Ultra Facial Cream

Kiehl's Ultra Facial Krim juga mempu meningkatkan ketahanan alami kulit sehingga kulit mampu memiliki kompleksi yang tampak sehat dan lebih kuat saat terpapar agresi lingkungan seperti polusi dan juga bakteri. Tak hanya itu saja, bahkan ketahanan alami kulit juga bekerja untuk menjaga kulit agar terhindar dari transpedermal water loss (TEWL) atau hilangnya air pada lapisan epidermis kulit yang muncul sat lapisan pertahanan kulit dalam kondisi buruk.

Dr. Nancy Ilay, PhD menjelaskan jika "salah satu penyebab terjadinya TEWLL adalah perubahan lingkungan ekstrem yang mengakibatkan kemampuan penyerapan air sehingga membuang keseimbangan air pada kulit. Di saat keseimbangan kadar air pada kulit hilang, maka kadar air di kulut ajan hlang sehingga menyebabkan kulit kehilangan kekenyalan, elastisitas, dan rentas akan kerusakan fisik."

Kiehl's Ultra Facial Cream jug sudah teruji dpat menguatkan ketahanan alami kulit hingga 47,9% sesaat produk diaplikasikan. Bahkan mampu menjadikan kulit lebih kuat dan tidak rentan terhadap efek eksternal yang berbahaya. Formulanya dirancang para ahli agar mampu dijadikan pelembap hrian yang dapat berfungsi untuk mengoptimalkan kulit dalam cuaca ekstrem sekalipu.

Teksturnya sangat ringan, dapat menyerap dengan mudah saat digunakan, dan unggul berkat dua kombinasi kandungan aktif yang dapat menghidrasi kulit serta melindungi ketahanannya dengan glacial glycoprptein adalah protein yang berasal dari glester laut untuk memberikan hidrasu dan juga mencegah hilangnya air pada kulit sekaligus mengunci kelembapannya. Sedangkan Olive Derived Squalane merupakan minyak pelembap yang halus dan berfungsi untuk memperkuat sekaligus membantu mengembalikan moisture barrier kulit.

Walau memiliki daya hidrasi yang sangat tinggi, namun formulanya benar-benar mampu meresap dengan cepat tanpa terasa lengket atau berminyak, sehingga sangat nyaman dipakai sepanjang hari.

 

#GrowFearless wIth FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pelembap Wajah yang Direkomendasikan untuk Kulit Berjerawat
Artikel Selanjutnya
Bukan tidak Perlu, Kulit Berminyak Tetap Butuh Pelembap