Sukses

Beauty

5 Ide Makeup untuk Valentine Terinspirasi dari Selebriti Dunia

Fimela.com, Jakarta Valentine bukan hanya dirayakan oleh sepasang kekasih tapi orang-orang tersayang di hidup kita seperti keluarga atau teman. Hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini biasanya dirayakan dengan berbagai aktivitas romantis bersama pasangan.

Riasan wajah pun menjadi salah satu hal yang bisa disiapkan jauh-jauh hari untuk tampil maksimal di hari Valentine. Nah, berikut beberapa tampilan makeup selebritis dunia yang bisa menjadi insprasimu.

1. Glow Baby Makeup

Tampil nude dan berkilau bisa menjadi pilihanmu untuk tampil glamor di hari Valentine, seperti makeup Gigi Hadid. Gunakan eyeshadow kecokelatan ditambah dengan eyeshadow emas dan metalik. Serta lipstik nude mette.

2. Colorful makeup

Jika ingin tampil beda, sahabat Fimela dapat menggunakan riasan wajah yang colorful seperti Rihanna. Gunakan eyeliner dengan gaya wings, dan lapisi dengan 2-3 warna eyeliner. Serta gunakan lipstik pink agar terlihat lebih pop.

3. Perfect smokey eyes makeup

Riasan mata  smokey eyes selalu membuat tampilan memesona, seperti yang digunakakan Jennifer Lopez. Gunakan lipstik nude, agar terlihat lebih maksimal.

4. Classic red makeup

Menggunakan warna merah pada riasan wajah membuatmu tampil lebih seksi. Gunakan lipstik hingga eyeshadow merah seperti yang digunakan Kylie Jenner.

5. Deep wine lip makeup

Riasan wajah seperti Priyanka Chopra dengan mengaplikasikan lipstik warna anggur juga bisa menjadi inspirasi riasan wajah untuk makeup Valentine. Menggunakan eyehadow bernuansa nude brown ditambah sedikit eyeshadow berkilau pada sudut mata membuat tampilan elegan.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading