Sukses

Beauty

Digital I Match Shade Finder, Teknologi Terkini untuk Temukan Warna Foundation yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Foundation yang tepat adalah kunci dari makeup yang terlihat natural dan sempurna. Untuk menemukan foundation yang sesuai, tentu kamu harus menemukan warna kulit yang tepat dan sesuai dengan warna foundation yang dimiliki. Tapi hingga kini, menemukan warna foundation yang tidak match masih jadi kendala banyak orang. Hal ini tentu membuat makeup jadi kurang sempurna dan jauh dari kata flawless.

Sebagai salah satu brand kecantkan premium, Estée Lauder menghadirkan inovasi terkini untuk menjadi solusi bagi para perempuan dalam menemukan warna foundation yang sesuai. Mengandalkan teknologi terkini, maka Esteé Lauder menghadirkan Digital I Match Shade Finder 2.0 yang merupakan sebuh alat yang mampu menentukan tingkat warna sesuai dengan warna kulit asli dan undertone yang dimiliki. 

Teknologi yang jadi solusi

Dengan alat ini, kamu bisa melihat warna dasar kulit apa yang kamu punya dan shade foundation apa yang disarankan. Selain memberikan warna foundation yang sesuai, alat ini juga mampu memberikan saran untuk menentukan blush dan lipstik yang sesuai mulai dari nuansa nude, pink, plum, coral, hingga merah, yang nantinya akan muncul dari hasil penilaian digital alat ini.

Untuk menentukan warna foundation yang sesuai, maka Digital I Match Shade Finder 2.0 akan bekerja pada tiga titik mulai dari dahi, pipi, dan rahang. Ketiga titik tersebut akan dianalisa dan menghasilkan warna pilihan foundation, blush, hingga lipstik. Agar warna yang ditampilkan akurat, maka sebaiknya wajah dalam keadan bersih tanpa makeup.

Dan alat ini tentu sudah hadir di gerai-gerai Estée Lauder sehingga nantinya kamu bsa menemukan warna foundation favorit Double Wear Stay-in-Place Foundation yang match dengan warna kulit kamu. 

 

 

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Foundation Ini Berikan Hasil Matte Terbaik untuk Kulit Berminyak
Artikel Selanjutnya
5 Foundation yang Aman Dipakai untuk Kulit Berjerawat