Sukses

Beauty

Teknologi Stem Cell Terangkum dalam Formula Skincare Premium

Fimela.com, Jakarta Inovasi dan kecantikan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Keduanya didukung dengan deretan teknologi mutakhir yang mampu menjadikan formula produk semakin terkini. Hal ini yang terus dilakukan oleh Dior dalam merilis deretan produk kecantikannya.

Memonitor teknologi dalam bidang kesehatan dan mengidentifikasinya untuk diterapkan dalam produk kosmetik, sudah menjadi filosofi dari Dior yang kian sukses menyuguhkan produk-produk berkualitas. Selama kurang lebih 50 tahun, skincare yang diciptakan Dior selalu memiliki misi dan inovasi untuk selalu bisa dikenang sepanjang masa.

Selalu menghadirkan produk berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, maka kali ini, Dior membuat gebrakan baru dalan rangkaian skincare yang menerapkan teknologi stem cell untuk mengoptimalkan kodisi kulit. Stem Cell adalah kandungan yang mampu meningkatkan energi potensial untuk mengoptimalkan fungsi seluler dan vitalitas pada kulit.

Kemampuan mutakhir ini menjadi inspirasi Dior dalam menghadirkan rangkaian skisncare yang fokus pada restorasi cellular energy untuk mengoptimalkan fungsi vital pada kulit dan menjadikannya lebih awet muda. Memperkenalkan rangkaian Capture Totale C.E.L.L Energy, maka rangkaian ini adalah wujud nyata nilai-nilai yang diterapkan oleh Dior Skincare. 

Rangkaian produk Capture Totale Cell Energy

Dior berhasil memaksimalkan kandungan natural untuk diteliti hingga mampu menemukan stem cell yang dipakai untuk formulasi rangkaian ini. Dan bahan alami yang digunakan adalah sejumlah bunga yang diteliti sedemikian rupa hingga menemukan kandungan poten yang bisa membangkitkan energi vital di dalam kulit.

Rangkaian ini dirancang dengan kombinasi kandungan natural, untuk bangkitkan sensor kulit yang membuat kulit jadi lebih optimal.

Capture Totale mampu melampaui kosmetik konvensional dengan memberikan kepuasan sensorial, unggul dengan teknologi, dan menjadi skincare yang semakin baik daripada formula sebelumnya. Dengan melalui 30 tahun research, 55 publikasi, dan 13 paten, maka tentunya Dior Capture Totale akan jadi produk skincare yang benar-benar mampu wujudkan kulit sehat setiap perempuan.

Dior Science mengandalkan sumber kandungan yang berasl dari bahan natural. Bunga menjadi bahan alami yang selalu penting dan jadi bagian dari proses kreasi Christian Dior. Untuk mengidentifikas bunga secara akurat, maka Dior menerapkan identifikasi molekular dan analisa untuk menemukan spesies tanaman yang sesungguhnya. Selain itu, tanaman alami yang dipakai juga bebas dari pestisida sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan dan ekosistem di dalam Dior Garden. Proses ekstraksi yang dilakukan juga mampu memberikan molekul aktif dari bahan alami yang digunakan.

Terdapat 4 jenis bunga yang diandalkan untuk formula Dior Capture Totale Cell Energy, diantaranya adalah Madagascar Longoza, Chinese Peony, White Lily, dan Chinese Jasmine. Madagascan Longoza adalah jenis tanaman ekstrem yang tumbuh di lokasi ekstrem, Kandungan ini menjadi signature ingredient di semua rangkaian Capture Totale sejak tahun 2006. Ada juga Chinese Peony yang merupakan bunga obat dengan seribu kelopak, mengekspresikan kekuatannya yang luar biasa di setiap caranya, termasuk bentuknya, batangnya yang sangat tipis menopang bobot yang luar biasa, merupakan bunga mewah yang tidak menekuk.

White Lily menjadi tanaman yang kaya kandungan gula dan phytosterols dengn konsentrasi kuat untuk optimalkan regenerasi kulit. Dan ada pula Chinese Jasmine yang mampu optimalkan vitalitas serta digunakan sejak lama untuk pengobatan Cina.

Rangkaian ini terdiri dari gentle cleanser, serum lotion, serum, creme, dan eye cream. Dan keseluruhan formulanya disertai Bio-Celullar Technology disertai kandungan yang spesifik. Sehingga kulit tampak lebih muda, segar, dan terawat sempurna.

 

#ChangeMaker

;
Loading