Sukses

Beauty

innisfree Memperkenalkan Manfaat Buah Delima untuk Kulit Sehat

Fimela.com, Jakarta Buah delima dikenal sebagai buah yang berkhasiat untuk sehat dan perawatan kulit. Menariknya lagi, manfaat buah delima telah digandrungi oleh kaum perempuan sejak era Yang Guifei dan Cleopatra.

Inilah alasan yang membuat innisfree kemudian memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang diciptakan dari buah delima. Melalui penelitian, innisfree menemukan bahwa buah delima memiliki nutrisi penuh untuk kulit tidak hanya pada dagingnya saja, namun juga keseluruhan buahnya.

Biji buah delima memiliki 3,4 kali konsentrasi antioksidan yang lebih tinggi dibanding daging buahnya. Sedangkan bagian kulit buah delima mengandung konsentrasi antioksidan 10,4 kali lebih tinggi lagi.

 

innisfree Jeju Pomegranate

Untuk meningkatkan khasiat buah delima, innisfree berinisiatif menanam buah delima di Pula Jeju yang airnya jernih, udaranya bersih, dan tanahnya subur. Buah delima diperas tanpa pengolahan buatan, sehingga menghasilkan bahan-bahan aktif, serta nutrisi murni tanpa kerusakan apapun.

innisfree memperkenalkan Pomegranate Revitalizing Serum, produk serum yang diformulasikan dengan ekstrak perasan buah delima segar dan mampu memberi efek kulit berkilau. Serum ini juga diperkaya dengan minyak biji delima yang mengandung antioksidan guna melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan warna kulit tidak merata.

Produk serum ini memiliki tekstur yang ringan, serta mengandung bahan aktif niacinamide yang dapat menutrisi kulit sehingga tampak cerah dan sehat. Rangkaian produk innisfree terbaru yang bisa kamu coba adalah Jeju Pomegranate Revitalizing Foam Cleanser, Jeju Pomegranate Revitalizing Toner, Jeju Pomegranate Revitalizing Eye Essence, Jeju Pomegranate Revitalizing Emulsion, Jeju Pomegranate Revitalizing Capsule Cream, dan Pomegranate Revitalizing Sleeping Pack. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading