Sukses

Beauty

Makeup dan Gaya Rambut 11 Seleb Terbaik di BAFTA Awards 2020

Fimela.com, Jakarta BAFTA Awards 2020 menjadi ajang berkumpulnya seleb senior maupun bintang baru Inggris dengan superstar Hollywood dari seluruh dunia. Bisa dibayangkan betapa kayanya inspirasi yang dihadirkan, termasuk pada karpet merah ajang penghargaan terbesar dan paling bergengsi di Inggris ini.

Seperti terlihat dari usaha nominasi pendukung terbaik dalam Little Women Florence Pugh yang bereksperimen dengan gaya rambut rumit dan tak terduga di karpet merah. Tampilan berani lainnya ditunjukkan Saoirse Ronan yang melangkah di karpet merah dengan rambut bergaya Parisian dan bibir merah merona.

Melansir dari popsugar, berikut 11 seleb dengan makeup dan gaya rambut terbaik di BAFTA Awards 2020. Bisa jadi inspirasi gaya kita untuk menghadiri pesta atau ingin tampil beda dan tak terduga.

Florence Pugh

Di samping pesona bibir warna fuschia, Florence Pugh juga disoroti karena tatanan rambut bergaya rumit dari hairstylist Peter Lux. Dengan pita hitam, ia menjalin, memilin, memelintir, melipat, dan mengikat rambut Florence dengan teknik rumit namun cantik.

Zoë Kravitz

Lipstik coral menjadi warna yang sulit untuk ditaklukkan, namun Kravitz berhasil membuatnya tampil memukau. Sang makeup artist Nina Park pun memasangkan anting-anting yang serasi dengan warna lipstiknya.

Hair stylist Nikki Nelms pun memberi gaya berbeda pada rambut dengan menambahkan gelombang di sisi kanan. Untuk memberi polesan halus pada gaya glamor Old Hollywood.

 

Saoirse Ronan

Beauty look Ronan memberi vibe ceria dan berwarna dengan lipstik merah cerah dan anting-anting warna pelanginya. Terutama gaya rambut updo asimetris bergaya khas Parisian chic kreasi penata rambut Adir Abergel.

Zazie Beetz

"Setelah selesai makeup, kami baru menyadari secara tak sengaja menggunakan warna Joker; hijau dan ungu," tulis makeup artist Beet Alex Babsky dalam postingan Instagramnya. Ia menceritakan eye shadow khaki dan lipstik warna plum. Sementara gaya rambut kepang yang membingkai cantik riasannya ditata oleh Lacy Redway

Ella Balinska

Makeup artist Vincent Oquendo terinspirasi gaun Giambattista Valli yang cantik dengan nuansa riasan mata merah muda dan bingkai eyeliner bersayap yang super-sharp. Sementara penata rambut Rio Sreedharan membuat rambut ekor kuda yang tinggi dan berkilau.

Jodie Turner-Smith

Riasan Jodie-Turner Smith mengimbangi kilauan gaun Gucci kuningnya. Rambut bob keritingnya tampil menggemaskan dan penuh gaya. Eyeshadow ungu pada kelopak matanya membawa aksen dramatis dalam keselurahan beauty look-nya.

Scarlett Johansson

Gaun cantik dari Atelier Versace juga menginspirasi riasa mata warna emas mawar berkilau Scarlett Johansson. MUA Frankie Boyd juga mencocokkan warna lipstik dengan gaun tersebut, sementara penata rambut Danilo berkreasi dengan chignon grafis.

Naomi Ackie

Gaya kepang kuncir kuda yang panjang dan lengkung menjadi daya tarik terbesar dari Ackie selain gaun one-shoulder warna neon yang segar.

 

Rooney Mara

Rambut Mara diikat dengan bun balerina oversized dengan aksesori pita biru laut mengilap yang melengkapi gaun indah dari Givenchy.

Vick Hope

Host BAFTA red carpet live Facebook Hope memilih untuk bertanding dengan kecantikan gaun merahnya sendiri. Banyak yang penasaran dengan kristal di sudut dalam dan luar matanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaun Terbaik di BAFTA Awards Berwarna Pink
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Masuk Daftar Makeup Terbaik di BAFTA Awards