Sukses

Beauty

Buka Store di Indonesia, Brand Makeup Asal Korea Ini Tawarkan Konsep Unik

Fimela.com, Jakarta Hegemoni K-pop sebagai arah baru tren fashion dan kecantikan perempuan turut memberikan dampak positif bagi industri kosmetik di negera tersebut untuk mendunia, salah satunya Peripera. Secara resmi, brand kosmetik asal Korea itu membuka gerai di Indonesia dengan menawarkan konsep yang cukup unik dan mengklaim menjadi yang pertama di dunia.

Hal tersebut dijelaskan oleh Head of Operation Peripera Indonesia, Chyntia Gabriella saat Grand Opening Peripera Store di Lippo Puri Mall, Jakarta Barat, Sabtu (1/2/2020). Tak sekedar berbelanja berbagai produk makeup, menurutnya, pengunjung juga bisa menikmati 'bermain-main' dengan makeup yang sudah tersedia.

“Konsep store ini, konsumen dapat berbelanja sekaligus bermain dengan makeup, ini adalah awal mula untuk memperkenalkan brand kami," ujar Chyntia Gabriella. 

Konsep unik Peripera di Indonesia

Event grand opening Peripera di Indonesia itu pun disambut antusias. Antusiasme pengunjung tak terlepas dari beragamnya suguhan produk kecantikan yang ditawarkan.

Lebih lanjut, Chyntia Gabriella mengatakan jika hadirnya Peripera di Indonesia dalam rangka mendukung tata rias ala idol-idol KPop yang kini memang marak diminati oleh perempuan-perempuan muda.

"Trend 2020 lebih pada flawless look dan menonjolkan glitter di mata, ada bling-bling begitu," jelas Chyntia Gabriella.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula influencer kecantikan tanah air, Natya Shina. Sebagai seorang expert, Natya Shina menuturkan apa yang ditawarkan Peripera sejalan dengan apa yang sedang diminati para milenial terkait tren makeup yang sedang happening.

"Range-nya antara 15-30 tahun, ok lah. Produk Peripera yang gold memang cocok bagi yang dewasa, tapi untuk remaja, warna-warna soft seperti sugar glow juga ada," tanda Natya Shina.

#ChangeMaker

;
Loading