Sukses

Beauty

5 Pelembap Wajah yang Direkomendasikan untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Kulit berminyak biasanya cenderung berjerawat. Walau terkesan tidak memerlukan pelembap, namun kulit yang berjerawat justru memerlukan pelembap yang baik dengan formula yang sesuai sehingga mampu menjaga kelembapan kulit dan membuatnya lebih kuat.

Sejumlah pelembap hadir dan disarankan untuk digunakan oleh kulit berjerawat. Selain teksturnya yang mudah meresap dan ringan, pelembap tersebut juga memiliki kandungan yang baik untuk merawal kulit berjerawat. Penasaran apa saja? 

Alpha-H Clear Skin Daily Hydrator Gel

Pelembap ini memiliki tekstur gel yang ringan dengan kemampuan sebagai anti-inflammatory, antibacterial, dan juga antiseptic, yang mampu mengembalikan keseimbangan pada kulit sehingga produksi minyak akan lebih terkontrol. Dengan kandungan witch hazel, niacinamide, salcylic acid, cottonseed protein, tea tree oil, dan eucalyptus, maka formulanya akan melembapkan kulit dan perlahan merawat kulit sehingga barrier-nya semakin kuat.

Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly

Produk ini adalah salah satu unggulan dari Clinique. Memiliki tekstur gel bening bebas aroma, formulanya sengaja dirancang untuk menghidrasi kulit secara mendalam dan terasa nyaman saat digunakan. Clean Shield Technology di dalamnya menjanjikan kelembapan yang mendalam dan bertahan selama 24 jam saat digunakan sekaligus membantu melindungi kulit dari polusi yang mampu membuat kulit rusak.

Caudalie Vinopure Natural Oil Control Moisturizer

Produk ini mengandalkan kandungan grape seed polyphenol yang kaya akan antioksidan untuk melembapkan kulit dan mencegah timbulnya komedo hitam pada kulit yang menjadi penyebab jerawat.

Kiehl's Ultra Facial Oil-Free Gel-Cream

Ultra Facial Oil-Free Gel Cream merupakan pelembap yang tidak menimbulkan minyak, mudah menyerap, dan menjadikan kulit terasa seimbang. Produk ini memiliki molekul alami yang bisa jadikan kulit lebih halus, segar, sehat. Berkat antarcticine dan ekstrak mentimun, formulanya sekaligus mampu menenangkan kulit.

La Roche-Posay Effaclar Mat Daily Moisturizer

Diformulasi khusus untuk kulit berminyak, La-Roche Posay Effaclar Mat Daily Moisturizer dibuat untuk mengontrol minyak di wajah sekaligus menghidrasi dan melembapkannya. Kandungan hydroxy acid dan perlite di dalamnya mampu menjadikan permukaan kulit terlihat lebih smooth dan matte, tanpa membuat kulit terlihat berkilau.

 

#ChangeMaker

;
Loading