Sukses

Beauty

Tutorial Makeup untuk Tampil Cantik Glowing di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Dengan nuansa yang lebih romantis, Valentine selalu menjadi momen yang tepat untuk tampil lebih feminin dan spesial. Untuk itu, kamu perlu mempersiapkan tampilan makeup seperti apa yang akan kamu gunakan untuk merayakan Valentine.

Y.O.U merekomendasikan sebuah tampilan makeup yang berfokus pada mata. Fimela pun telah merangkum tutorial makeup untuk tampil cantik glowing di hari Valentine.

1. CC Cushion

Dengan tren makeup tahun ini yang lebih mengangkat natural complexion, kamu bisa menggunakan Simplicity Color Corrector CC Cushion untuk menggantikan foundation. Aplikasikan di seluruh wajah untuk menutupi bekas jerawat dan kemerahan.

2. Setting powder

Untuk memastikan CC Cushion bisa bertahan lama, kamu bisa gunakan Crystal Loose Setting Powder. Pilih warna setting powder yang sesuai dengan warna kulitmu.

3. Produk alis

Gambar dari sisi alis bagian belakang, kemudian arsis perlahan ke depan dengan Perfect Dual Brow Matic. Menggunaakan spoolie, baurkan warna untuk tampilan yang lebih natural.

 

4. Eyeshadow

Untuk tampilan mata yang lebih dramatis namun feminin, kamu bisa memadukan warna merah maroon dan merah mudah pada Naturally Perfect Eyeshadow Palette varian Smoky. Aplikasikan warna No.5 pada keseluruhan kelopak mata. Kemudian ambil warna No.6 satu tingkat di bagian lipatan mata dan baurkan. Dengan warna No.1, aplikasikan di sepanjang garis mata untuk mempertegas definisi mata dan No.4 di bagian tengah kelopak mata.

5. Eyeliner

Bentuk eyeliner dari sudut dalam mata ke sudut luar mata. Kemudian tambahkan wing eyeliner di sudut luar mata untuk menambahkan efek dramatis.

6. Maskara

Aplikasikan maskara hitam sebagai dasar, kemudian tambahkan fiber untuk memberikan efek bulu mata yang lebih lentik dan bervolume. Aplikasikan kembali maskara hitam sebagai sentuhan akhir untuk mempertebal bulu mata.

7. Bronzer dan Blush

Y.O.U memiliki On The Go Makeup Palette untuk melengkapi kompleksi wajah. Aplikasikan bronzer di tepi dahi, bagian bawah tulang pipi, rahang, dan sisi kanan kiri tulang hidung. Setelah itu, aplikasikan blush on pada bagian tengah pipi. Menambah kesan glowing, kamu bisa gunakan highlighter di tulang pipi, tulang hidung, dagu, dan lekukan atas bibir.

8. Lipstik

Pilih jenis lipstik yang sesuai seleramu. Aplikasikan secara merata pada bibir dan hindari mengatupkan bibir. Sehingga tampilan bibirmu tetap maksimal.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobilitas Tinggi dan Tetap Ingin Terlihat Prima? Pastikan 8 Produk Makeup Ini Selalu Ada dalam Tas
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengganti Produk Kecantikan yang Sudah Kedaluwarsa