Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Nyentrik di NYFW, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Panggung New York Fashion Week menghadirkan sejumlah tren yang menciptakan sejumlah inspirasi seru untuk mengoptimalkan gaya. Selain desain pakaian terkini yang menarik perhatian, gaya makeup dan rambut para model juga melebur harmonis ciptakan kesan tersendiri di atas panggung. 

Dan kali ini, New York Fashion Week hadirkan tampilan rambut nyentrik yang menarik perhatian. Deretan gaya rambut tersebut berhasil memberikan kesan drama yang menjanjikan. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

Area

Mengambil inspiras dari nuansa vintage era 60-an, hairstylist Jawara mengkreasikan gaya rambut unik dengan kesan seksi nan mewah, dengan perhiasan yang disematkan pada rambut para model. Deretan kristal yang menjuntai menyempurnakan tampilan baju yang dipresentasikan sehingga mampu benar-benar menampilkan kesan mewah yang sesungguhnya.

Christopher John Rogers

Hair Stylist Neemah LaFond bermain volume dan tekstur pada rambut untuk menciptakan konsep struktural di panggung Christopher John Rogers. Tampililan ini memberikan kesan nyentrik penuh aksi yang berhasil menjadi daya tarik tersendiri.

Anna Sui

Anna Sui menghadirkan tema Gothic Vamp degan gaya rambut asimetrs dengan sentuhan messy yang artistik. Gaya rambut ini sangat menarik perhatian, mengingatkan kita dengan tema rock yang sempat mendominasi beberapa waktu silam.

Rodarte

Kesan klasik dihadirkan oleh Rodarte di atas panggung NYFW. Sentuhan hair net mampu menghadirkan kesan klasik yang bisa jadi inspirasi untuk tampil formal di momen spesial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading