Sukses

Beauty

Rekomendasi Eyeshadow Palette dengan Warna Netral

Fimela.com, Jakarta Jika kamu gemar 'bermain' warna saat menyapukan eyeshadowkamu pasti sudah mengelompokkan warna-warna yang ada dalam eyeshadow palette. Ada warna-warna terang, bold, dan basic neutral. Warna-warna neral ini biasanya wajib dimiliki, baik bagi para pemulai atau juga yang sudah profesional. 

Selain bisa menjadi warna transisi, warna netral juga sangat cocok untuk semua warna bola mata. Jadi, kamu tidak usah pusing pada saat mengenakan softlense berwarna biru atau hijau, atau abu-abu sekalipun. Karena, warna-warna netral pada eyeshadow palette tetap cocok disandingkan dengan warna kontaklensmu. 

Namun, kadang warna-warna netral ini tidak begitu nyata pada kelopak mata, bahkan setelah menggunakan eye primer. Solusinya, Sahabat Fimela harus menggunakan eyeshadow palette yang memang berkualitas dan memiliki kadar pigmentasi yang kuat untuk setiap shade-nya. Berikut 5 eyeshadow palette yang Fimela rekomendasikan. 

L’Oréal Color Riche La Palette Nude 1

Jika tidak ingin merogoh kantong terlalu dalam, kamu bisa mencoba eyeshadow palette dengan harga yang lebih terjangkau. Namun jangan salah, eyeshadow palette L’Oréal Color Riche La Palette Nude 1 memiliki kualitas sangat bagus meskipun produk drugstore. Palette ini memiliki 10 warna netral dengan shimmery satin, buttery matte, and lustrous sheen finishes. 

Urban Decay Naked2 Basics

Tidak perlu banyak warna dan palette yang besar untuk kamu yang masih belajar riasan mata. Untuk pemula, palette dari Urban Decay ini sangat cocok. Selain warnanya nude, kualitas sangat bagus, meski kamu harus merogoh kocek lebih dalam. 

Powerstay Eye Palette Uptown Bae

Kamu yang ingin mendukung brand lokal, bisa mencoba Powerstay Eye Palette Uptown Bae dari Make Over. Eyeshadow palette ini selain harganya lebih terjangkau, juga mudah dicari di berbagai drugstore kecintaan. Warna-warnanya pun semuanya sangat pigmented, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading