Sukses

Beauty

Atasi Segala Masalah Kulit dengan Rangkaian Masker Terkini

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand kecantikan internasional, ULTIMA II menghadirkan deretan produk skincare dan kosmetik yang unggul dengan teknologi maju. Mengukuhkan brand-nya sebagai The Collagen Expert dengan sejumlah inovasi Collagen Revolution untuk mendukung kecantikan kulit para perempuan, maka produknya pun kini semakin beragam.

Kali ini, ULTIMA II merilis rangkaian masker yang fokus untuk mengatasi sejumlah masalah kulit setiap perempuan. Mengingat setiap perempuan pasti menginginkan kulit yang sempurna, maka untuk mewujudkannya pasti diperlukan dukungan dari produk skincare yang berkualitas.

Salah satu langkah yang bisa dilakukan adalah dengan rajin menggunakan masker wajah, sebagai salah satu bentuk perawatan kecantikan pilihan yang praktis dengan hasil yang optimal.

Merilis rangkaian Masker Series, maka ULTIMA II menghadirkan 3 varian dengan keunggulan dan fungsi yang beragam untuk mengatasi masalah dan kebutuhan kulit yang spesifik.

Varian tersebut terdiri dari CHR Essentials Hydrating Mask, CWS Brightening Mask, dan PE Skin Reviving Mask.

 

CHR Essentials Hydrating Mask

Masker ini memiliki tekstur gel dengan metode peel-off yang memadukan Dual Superior Hydration Energy, Solulable Collagen, dan Powersource Antioxidant Nutrients yang sempurna untuk jenis kulit normal, berminyak, sensitif, dehidrasi, dan acne prone. Berfungsi menyeimbangkan kadar minyak pada wajah sekaligus menghidrasi kulit. Maka kulit akan terasa lebih halus, lembap, dan bercahaya.

CHR Brightening Mask

Sedangkan bagi kamu yang memiliki kulit kusam, maka CHR Brightening Mask adalah solusi menjanjikan yang bekerja mendalam dengan aksi dual-clarifying, yang dikembangkan secara eksklusif, berpadu sempurna dengan eksfoliator alami berkat charcoal dan apricot seed powder yang akan membantu membersihkan dan mengeluarkan kotoran dari kulit serta menjadikan pori-pori lebih kencang. Bekerja bersama vitamin C konsentrasi tinggi dari kakadu plum, produk ini berfungsi sebagai antioksidan bagi kulit. Produk ini juga diperkaya dengan Procollagen Complex yang menambah kemewahan bagi produk untuk memenuhi kebutuhan air, menghaluskan, dan menjaga elastisitas kulit. Berkat kandungan Sepicalm TM VG WP & Sepiwhite MSH, produk n mampu mencerhkan kulit wajah dan membuatnya bercahaya.

PE Skin Reviving Mask

Sebagai pelengkap seri masker dari ULTIMA II, kehadiran PE Skin Reviving Mask diperkaya dengan CollaSence yang memadukan 3 kolagen terbaik ULTIMA II, disempurnakan melalui teknologi terkini dan dikombinasikan dengan peptide, collodial gold, dan rose water, sehingga akan menutrisi hingga ke dalam kulit untuk mengurang garis-garis halus dan tanda penuaan lainnya.

Masker ini juga bisa digunakan untuk mengatasi aging skin, yang dapat menyamarkan tanda penuaan pada kulit seperti kerutan dan garis halus.

Dengan 3 varian masker dari ULTIMA II, kini Sahabat Fimela bisa mengatasi sejumlah permasalahan kulit untuk wujudkan kulit cantik yang optimal.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading