Sukses

Beauty

Perpaduan Lipstik dan Maskara Terkini yang Bikin Makeup Kian Maksimal

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup memang membuat perempuan bisa tampil percaya diri. Tak heran, jika makeup kini sudah menjadi bagian dari kebutuhan utama.

Bagian mata dan bibir kerap menjadi fokus makeup wajah agar tampil lebih hidup. Silkygirl pun melansir dua produk makeup terbaru untuk menyempurnakan tampilan cantikmu. Yakni Double Take Waterproof Duo Mascara dan I'm Matte Lipcolor.

"Silkygirl ingin semua perempuan menjadi lebih percaya diri dan sadar bahwa dirinya berharga, cantik, kuat dan berani. Untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka, Silkygirl mengeluarkan dua produk yaitu Double Take Waterproof Duo Mascara dan I'm Matte Lipcolor dengan empat pesan inspiratif pada kemasannya, yakni I'm Happy, Energic, Positive, dan Awesome.," ujar Wina Sandjaya selaku Brand Manager Silkygirl Indonesia.

Menggunakan maskara adalah salah satu alat makeup untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Double Take Waterproof Duo Mascara dilengkapi dua jenis aplikator yang mudah digunakan. Sikat tebal digunakan untuk memulas bulu mata bagian atas, sementara sikat tipis digunakan untuk memulas bulu mata bagian bawah.

 

Melansir lipcolor yang hadir dalam 10 warna

Dengan formula waterproof, maskara ini bisa membuat kelentikan dan ketebalan bulu mata lebih tahan lama. Meski demikian, maskara ini mudah untuk dibersihkan.

Bersamaan dengan Double Take Waterproof Duo Mascara, Silkygirl juga melansir I'm Matte Lipcolor yang cocok untuk aktivitas sehari-hari. Hadir dengan 10 warna, Silkygirl merujuk pada seluruh warna kulit orang Asia.

Dilengkapi dengan cotton seed oil, shea butter, rice bran extract, vitamin E, dan papaya extract, lipcolor ini memiliki formula creamy yang ringan di bibir. Sehingga fungsinya bukan hanya sekadar mewarnai bibir namun juga menutrisi untuk menjaga kelembutan bibir.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading