Sukses

Beauty

Langkah untuk Jadikan Kulit Lebih Sehat Berenergi Ala Bintang Korea

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu brand kecantikan legendaris asal Korea Selatan, Mamonde menghadirkan deretan produk mulai dari kosmetik hingga skincare yang mengandalkan segala kebaikan bunga untuk mengoptimalkan kecantikan kulit para perempuan.

Mamonde menawaarkan deretan produk yang mampu mengatasi segala kebutuhan kulit kamu. Namun kali ini, untuk menjadikan kulit lebih sehat dan berenergi, kami telah mengkurasi deretan skincare yang bisa digunakan dalam melengkapi ritual kecantikan kulit yang bekerja lebih efektif. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Micro Deep Cleansing Oil

Salah satu langkah untuk menjadikan kulit lebih sehat adalah dengan menjaga kebersihannya secara mendalam. Biasakan untuk melakukan double cleansing dengan langkah awal penggunaan produk cleansing oil atau cleansing balm yang dapat mengangkat makeup dan kotoran secara sempurna.

Mamonde memiliki varian Micro Deep Cleansing Oil di mana akan mengangkat kotoran pada kulit hingga 98,8% mulai dari makeup hingga debu. Walau membersihkan secara mendalam, namun produk ini tidak membuat kulit kering. Hal ini karena kandungannya menggunakan minyak yang berasal dari tumbuhan dan ekstrak bunga teratai.

Natural oil di dalam formulanya juga sudah ditingkatkan dari 3 jenis menjadi 6 yang terdiri dari olive oil, coconut oil, grapseed oil, safflower oil, macadamia seed oil, dan juga capric triglyceride. Selain itu, partikel pembersih mikro di dalamnya dapat membersihkan pori-pori secara mendalam.

2. Micro Deep Cleansing Foam

Setelah langkah pertama membersihkan wajah dengan cleansing oil, maka lanjutkan dengan penggunaan cleansing foam.Varian Micro Deep Cleansing Foam dari mamonde akan membersihkan kulit secara mendalam, menghapus partikel kotoran yang dapat menyumbaha pori-pori secara tuntas. 

Kandungan kunci dalam formula ini terdiri dari ekstrak bunga teratai yang bersifat anti wrinkle dan mencerahkan kulit. Ada juga akar lotus yang efektif menutrisi dan mengencangkan kulit. Biji bunga teratai juga menjadi key ingredients yang akan memperkuat skin barrier, melembapkan, dan bekerja sebagai anti-oksidan pada kulit.

Pembersih wajah ini sudah terbukti hingga 98,8% membersihkan debu halus, dan kandungan paten dari Lotus-Anti Complex di dalamnya merupakan hasil dari pemurnian bunga lotus yang mendorong polutan ke luar kulit dan menyerap nutrisi. Formula facial wash ini akan membersihkan pori-pori secara mendalam tanpa perlu menggunakan brush dengan sifat seperti kaolin clay yang mampu menyerap sebum.

Facial wash ini adalah pembersih wajah yang dapat menghilangkan komedo pertama diantara seri pembersih lotus lainnya.

3. Rose Water Toner

Proses pembersihan wajah selesai, maka saatnya mengembalikan keseimbangan kulit dengan penggunaan toner. Mamonde memiliki facial toner legendaris yakni Rose Water Toner yang mengandung 90,97% air mawar untuk menjaga kelembapan kulit selama pemakaian.

Toner ini dirancang khusus untuk membantu kulit membangun skin barrier sekaligus menenangkan dan melembapkan kulit berkat Damask Rose di dalamnya. Toner ini juga bebas 7 bahan kimia, yang menjadikannya aman digunakan untuk jenis kulit apapun.

Mamonde Rose Water Toner dapat digunakan dengan 5 cara yakni sebagai pembersih sisa makeup, sebagai toner, sebagai facial mist, sebagai sheet pack untuk mengatasi beragam masalah kulit, bahkan bisa juga dipakai untuk rambut dan penyegar tubuh.

4. Serum

Jika ingin menutrisi kulit secara mendalam, maka serum sangatlah diperlukan. Serum memiliki partikel yang lebih kecil dari skincare lainnya dan dapat menutrisi kulit secara lebih intensif. Kali ini, optimalkan dengan Red Energy Recovery Serum sebagai serum esensial untuk meningkatkan energi kulit dan menjadikannya bercahaya.

Serum ini telah melewati penelitian selama 28 tahun, hingga akhirnya Mamonde menemukan bahan utama berupa Blossoming Energy yang sudah dipatenkan, dengan kemampuan yang dapat meregenerasi dan menyegarkan sel kulit. Fromula serum ini dapat membantu meningkatkan serta memulihkan kulit yang terpapar lingkungan eksternal dan berbahaya berkat kandungan pomegranate polyphenol dengan menghilangkan reactive oxygen species yang bisa memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah akibat stres dan iritasi eksternal.

Kemampuannya sangat unggul untuk meningkatkan energi kulit dari luar dengan cara memperkuat sel kulit dari dalam dan menciptakan tekstur kulit yang halus, kenyal, dan bercahaya, sehingga kulit akan terasa lembap dan halus dalam 5 hari, lebih cerah dalam 14 hari pemakaian.

Bagi kamu yang ingin mencoba, jangan khawatir, karena kandungannya bebas dari 8 kandungan yang dapat memicu alergi dan telah teruji oleh dermatologist, dan dinyatakan aman dipakai untuk kulit sensitf.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading